Liburan ke Jepang, Gaya April Jasmine Pamer Tas Mewah Disorot

Istri Ustaz Solmed, April Jasmine, jadi sorotan lantaran tampak memamerkan tas mewah senilai puluhan juta Rupiah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 09 Januari 2024 icon 11:53 WIB
Liburan ke Jepang, Gaya April Jasmine Pamer Tas Mewah Disorot

Potret April Jasmine liburan di Jepang (Instagram/apriljasmine85)

Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine, belakangan disorot publik setelah diketahui mendirikan bangunan megah di wilayah Bogor, Jawa Barat. Rumah mewah pasangan ini menempati lahan seluas setengah hektar.

Selama ini, April Jasmine juga kerap mengunggah konten yang memperlihatkan dirinya memakai tas mewah. Beberapa waktu lalu, dia pun pamer liburan ke Jepang.

"Aku liburan dulu y. Pagi ini sampai di Bandara Narita Jepang dan langsung naik kereta cepat," ungkapnya lewat sebuah unggahan di Instagram. 

Baca Juga: Intip Momen Selvi Ananda Pakai Tas Chanel Rp90 Juta, Kembaran dengan Jennie BLACKPINK?

Pada unggahan tersebut, tampak April Jasmine jalan-jalan di Jepang dengan busana manis. Dia melengkapi gayanya dengan tas branded yang cukup mencuri perhatian.

Dilansir dari Suara.com, tas yang dipakai April Jasmine adalah koleksi Celine Nano Luggage Bag in Drummed Calfskin. Pada situs resminya, tas mewah berwarna citron tersebut harganya tembus senilai Rp43 juta.

Tas berukuran sedang ini dibuat dari kulit anak sapi dan dilapisi dengan bahan yang sama. Tas ini terbilang serbaguna karena bisa difungsikan sebagai hand bag, shoulder bag, maupun sling bag.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Hermes Ivan Gunawan, Total Senilai Lebih dari Rp4 Miliar

Hingga Selasa (9/1/2024), unggahan terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di Instagram. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Seorang warganet berkomentar, "Sebenernya tampil cantik itu harus biar suami kita ngga lirik yang lain, apalagi suami yang taat beragama itu rentan poligami. Salah satu untuk mencegah itu ya begini. Seperti Mbak April ini, pinter cari duit sendiri dan perawatan."

Sayangnya, banyak juga warganet yang memberikan komentar negatif. Ini karena istri Ustaz Solmed tersebut dianggap hobi pamer kekayaan.

"Modelnya kayak bukan bini ustaz, ya. Heboh bener," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Beli Tas Branded Modal Privilege Istri Irwan Mussry, Maia Estianty: Tinggal Ambil di Butik!

"Kerjanya pamer kekayaan terus," komentar warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI