5 Gaya Maudy Ayunda Pakai Bucket Hat, Bisa Jadi Inspirasi Outfit Traveling

Intip beberapa gaya busana Maudy Ayunda saat menggunakan topi model bucket hat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 09 Januari 2024 icon 17:15 WIB
5 Gaya Maudy Ayunda Pakai Bucket Hat, Bisa Jadi Inspirasi Outfit Traveling

Maudy Ayunda (Instagram/maudyayunda)

Gaya kasual Maudy Ayunda memang bisa dijadikan inspirasi berpakaian sehari-hari. Salah satu aksesori andalannya adalah bucket hat.

Maudy Ayunda menyukai aktivitas luar ruangan, termasuk hiking, jogging, traveling hingga sekedar hangout bersama suami dan teman-teman. Tak heran jika pemeran film "Perahu Kertas" ini sering terlihat menggunakan topi untuk melengkapi gaya busananya.

Dirangkum dari unggahan pribadinya di Instagram, berikut beberapa gaya Maudy Ayunda saat mengenakan bucket hat.

Baca Juga: Erina Gudono Latihan Scuba Diving, Gayanya Bikin Penasaran

1. Pakai bucket hat untuk hangout

Maudy Ayunda bergaya simpel dengan setelan atasan tanpa lengan dan celana pendek warna biru muda. Outfti tersebut sangat cocok dipadukan dengan bucket hat dan sandal putih. Maudy Ayunda pun melengkapinya dengan tas bahu berukuran mungil.

2. Pakai bucket hat saat liburan

Baca Juga: 5 Gaya Kasual Maudy Ayunda, Santai tapi Auranya Kuat Banget

Liburan ke Bali, Maudy Ayunda mengenakan long dress putih tanpa lengan dengan belahan tinggi. Berpose di tepi kolam renang, Maudy Ayunda juga terlihat mengenakan bucket hat jerami coklat yang membuat penampilannya kian estetik.

3. Bucket hat andalan saat traveling

Berpose sambil membawa dua koper di stasiun kereta, Maudy Ayunda tampak cantik mengenakan blus putih berbahan rajut. Dia memadukan outfit tersebut dengan celana panjang navy dan sneakers putih. Tak lupa, dia juga memakai bucket hat yang serasi dengan tampilan busananya.

4. Bucket hat di villa

Pilihan busana Maudy Ayunda kali ini jatuh pada jumpsuit pendek dengan inner berupa tanktop rajut yang dipadukan kardigan putih. Selain topi jerami, Maudy juga nyaman melengkapi gayanya dengan kacamata hitam dan sandal putih.

5. Bucket hat bikin penampilan Maudy Ayunda semakin kece

Baca Juga: Skincare Ini Mengandung Ekstrak Buah Merah Papua, Apa Manfaatnya?

Maudy Ayunda mengenakan bucket hat denim yang senada dengan gaya busananya. Dia memadukan atasan warna gelap dan celana jeans  dengan model ala bahan tambah sulam. Memakai sepatu putih, perempuan 29 tahun ini juga terlihat menenteng clutch hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI