5 Gaya Kasual Win Metawin, Gemar Andalkan Kemeja sebagai Outer

Cara berbusana Win Metawin bisa jadi inspirasi outfit kasual anti ribet.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 09 Januari 2024 icon 20:00 WIB
5 Gaya Kasual Win Metawin, Gemar Andalkan Kemeja sebagai Outer

Win Metawin (Instagram/winmetawin)

Popularitas Win Metawin di kalangan penggemar drama Thailand tidak perlu diragukan lagi. Jumlah pengikutnya di Instagram bahkan telah mencapai lebih dari 14,5 juta.

Beberapa judul drama yang telah membesarkan nama Win Metawin adalah "2gether", "Still 2gether", "Devil Sister", dan "F4 Thailand: Boys Over Flower". Kepiawaian Win dalam berakting juga bisa dilihat dalam drama Thailand berjudul "Good Old Days" dan "Enigma".

Selain aktor, Win Metawin juga dikenal sebagai model yang selalu terlihat memesona, baik dalam balutan busana formal maupun kasual.

Baca Juga: 5 Gaya Pevita Pearce Main ke Pantai, Selalu Cantik dan Estetik

Bicara soal gaya kasual, ada sebuah kebiasaan yang sering dilakukan Win. Sang artis kerap tampak tidak mengancingkan kemeja yang dipakai sehingga menjadikan busana berfungsi sebagai outer.

Merangkum unggahan akun Instagram whatwinmetawinwears, berikut sejumlah gaya kasual Win Metawin yang bisa jadi inspirasi.

1. Simpel tapi mewah

Baca Juga: 7 Outfit Nagita Slavina, Selalu Mewah saat Liburan ke Luar Negeri

Perpaduan kaus putih polos dan kemeja lengan pendek bernuansa hitam-oranye terlihat cocok dikenakan Win Metawin yang punya kulit cerah. Model kemejanya kelihatan simpel, siapa sangka itu adalh koleksi Re-Nylon printed, short-sleeved shirt keluaran Prada yang senilai Rp21 juta.

2. Airport fashion

Airport fashion artis tak cuma harus modis, tapi juga nyaman. Lihat saja gaya Win Metawin yang memadukan cotton t-shirt putih, kemeja kuning, dan celana panjang hitam.

3. Monokrom andalan hitam-putih

Win Metawin juga terlihat menawan ketika memilih untuk tidak mengancingkan All-Over Logo Print Padded Shirt keluaran Balenciaga yang dia kenakan. Harga kemeja ini disebut senilai lebih dari Rp19 juta.

4. Monogram khas Burberry

Win Metawin ganteng maksimal mengenakan koleksi Burberry Short-sleeve Monogram Print Cotton Poplin Shirt. Harga busana ini diketahuisenilai lebih dari Rp12 juta.

5. Kemeja pink

Baca Juga: Gaya Nagita Slavina Pakai Jaket Rp19 Juta, Dipuji Pancarkan Aura Old Money

Win Metawin memang cocok mengenakan warna-warna lembut seperti soft pink dan biru muda. Salah satunya terlihat saat dirinya mengenakan kemeja bermotif dari brand Bershka. Ganteng sekaligus manis!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI