Gaya Anak Haji Isam Tenteng Tas Seharga Rumah, Kaya Raya Sejak Muda

Intip gaya Liana Jhonlin, anak Haji Isam, saat menggunakan tas mewah seharga rumah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 10 Januari 2024 icon 13:00 WIB
Gaya Anak Haji Isam Tenteng Tas Seharga Rumah, Kaya Raya Sejak Muda

Anak Haji Isam, Liana Jhonlin (Instagram/lianajhonlin12)

Kehidupan keluarga Samsudin Andi Arsyad alias Haji Isam yang dijuluki Crazy Rich Kalimantan Selatan masih terus disorot publik. Hal itu tak terkecuali putri Haji Isam bernama Liana Jhonlin yang gemar mengenakan tas branded.

Sosok Liana Jhonlin sempat menjadi perbincangan setelah hartanya dan sang adik, Jhony Saputra, sebesar Rp4,55 triliun dari salah satu aset yang dimiliki lenyap.

Walau begitu, Liana Saputri masih tetap bisa menikmati segala kemewahan dalam hidupnya. Dia bahkan sempat terciduk menenteng tas seharga ratusan juta sebelum hartanya dikabarkan hilang sebanyak itu.

Baca Juga: Intip 5 Tas Branded April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Lagi Disorot

Melalui akun Instagram pribadinya, Liana Jhonlin berbagai momen liburan ke Tokyo Jepang bersama suami dan putranya pada Maret 2023.

Pada beberapa foto yang dibagikan, Liana Jhonlin terlihat bahagia mengajak putranya jalan-jalan. Bersama suami, perempuan 25 tahun itu menikmati waktu berkualitas dan seru-seruang bareng.

Liana sendiri tampil kasual dengan busana serba hitam yang dipadukan sepatu putih. Dia pun tampak membawa sunglasses untuk menghalau terik matahari saat beraktivitas di luar ruangan.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Branded Eca Aura, Harganya Mulai dari Rp2 Jutaan

Sebuah tas selempang berwarna ungu pun dikenakan sebagai fashion statement. Tas tersebut tampak cukup mencolok lantaran warnanya yang kontras dengan outfit Liana.

Dilansir dari Suara.com, tas yang dipakai Liana Jhonlin diperkirakan merupakan koleksi Hermes Rose Pourpre Shiny Alligator Mini Roulis 18 Palladium Hardware.

Berdasarkan Sotheby's, tas berukurang mini itu dibanderol seharga USD21,000 atau senilai Rp325,8 juta. Sementara laman Madison Avenue Couture menyebut harganya mencapai USD36,500 atau lebih dari Rp566,5 juta.

Baca Juga: Intip 5 Koleksi Tas Hermes Istri Haji Isam, Paling Murah Rp1 Miliar

Angka tersebut bisa dibilang fantastis, bahkan setara harga rumah minimalis di kawasan pinggiran Jakarta. Padahal, itu bukanlah satu-satunya koleksi tas Hermes yang dimiliki Liana Jhonlin.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI