5 Gaya Macho Ivan Gunawan, Bukti Nyata Pria Juga Bisa Tampil Modis

Desainer kondang Ivan Gunawan kerap tampil dengan gaya yang menawan dan macho dalam berbagai kesempatan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 10 Januari 2024 icon 18:15 WIB
5 Gaya Macho Ivan Gunawan, Bukti Nyata Pria Juga Bisa Tampil Modis

Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

Usai mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) perihal cara berpakaiannya, Ivan Gunawan putuskan berhenti dari Brownis.

Terlepas dari kontroversi gaya busana Ivan Gunawan yang dinilai menyerupai perempuan, sang desainer sebenarnya lebih sering tampil macho dalam kesehariannya. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa potretnya.

1. Mantel kotak-kotak

Baca Juga: 5 Gaya Kasual Win Metawin, Gemar Andalkan Kemeja sebagai Outer

Ivan Gunawan memadukan hoodie hitam dari brand dengan celana panjang biru dan mantel kotak-kotak. Pria ini juga melengkapi gayanya dengan kacamata hitam, topi, sling bag, dan sneakers.

2. Jaket putih

Pada salah satu penampilannya saat membawakan acara Brownis, Ivan Gunawan pernah terlihat macho mengenakan kaus hitam dan outer putih yang dipadukan dengan celana panjang motif kotak-kotak.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Hermes Ivan Gunawan, Total Senilai Lebih dari Rp4 Miliar

Sang presenter juga memakai sepatu hitam-putih. Dia melengkapi gaya maskulinnya dengan topi putih. 

3. Gaya serba abu-abu

Gaya Ivan Gunawan berikutnya juga tak kalah macho. Berpose di tengah jalan, dia tampak menawan mengenakan sweater abu-abu dan celana panjang warna senada.

Penampilan Ivan semakin modis dengan memakai tas hitam yang tampak senada dengan sepatunya. Dia pun menggunakan kacamata dan topi untuk melengkapi gayanya.

4. Santai pakai celana pendek

Ivan Gunawan pose duduk macho di bawah terik matahari. Dia terlihat mengenakan kaus hitam berkerah putih dan celana pendek hitam yang dipadukan dengan sepatu yang juga berwarna hitam. Selain kacamata hitam, terlihat pula aksesori lain berupa tas hitam berukuran mini.

5. Sepatu slip on

Baca Juga: 5 Gaya Pevita Pearce Main ke Pantai, Selalu Cantik dan Estetik

Ivan Gunawan kali ini memadukan kaus motif garis dengan outer hitam dan celana pendek. Dia juga melengkapi gaya kasualnya dengan sepatu model slip on yang memang nyaman digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI