5 Koleksi Tas Branded April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Hidup Mewah

Pada unggahan media sosial pribadinya, April Jasmine terlihat sering mengenakan tas branded.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Januari 2024 icon 15:00 WIB
5 Koleksi Tas Branded April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Hidup Mewah

April Jasmine (Instagram/apriljasmine85)

Belakangan ini, kemewahan rumah Ustaz Solmed jadi sorotan. Hal itu kemudian juga membuat warganet menyoroti gaya hidup April Jasmine yang kerap terlihat menenteng tas branded.

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan April Jasmine di media sosial. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa koleksi tas branded April Jasmine yang mencuri perhatian.

1. Tas Balenciaga Rp29 Jutaan

Baca Juga: 5 Inspirasi Outfit Hijab ala April Jasmine, Gayanya Cewek Kue Banget

April Jasmine tampil modis mengenakan tunik lavender dan rok motif garis-garis putih-biru dipadukan hijab putih. Dia juga tampak melengkapi gayanya dengan tas putih berlogo Balenciaga.

Berdasarkan informasi di laman resmi Balenciaga, tas putih tersebut merupakan koleksi Women's Ville XXS Handbag in White/Black dibandrol. Harganya USD1,890 atau senilai Rp29,4 juta.

2. Tas Louis Vuitton Rp26 Jutaan

Baca Juga: Gaya Monokrom Siti KDI Bareng Anak, Kompak Pakai Tas Branded Puluhan Juta Rupiah

Tampil ceria menggunakan gamis hijau bermotif bunga dan pashmina yang warnanya senada. Duduk cantik di bawah terik matahari, dia juga terlihat memakai tas Louis Vuitton. Menurut situs Brand Off, harganya mencapai USD1,709 dollar atau sekitar Rp26,6 juta.

3. Tas Gucci Rp39 Jutaan

Pilihan warna tas April Jasmine kali ini tampaknya menyesuaikan gaya busana yang bernuansa ungu. Menurut laman resmi Gucci, tas yang dipakai istri Ustaz Solmed itu adalah koleksi GG Marmont Small Shoulder Bag dibandrol seharga USD2,550 atau sekitar Rp39,7 juta.

4. Tas Chanel Rp77 Jutaan

Foto bareng suami dan anak-anak tersayang, April Jasmine tampak melengkapi gaya busana kalemnya dengan tas hitam keluaran Chanel. Pada laman StockX, tas tersebut merupakan Chanel Coco Handle Bag yang dibandrol seharga USD5,000 atau senilai Rp77,9 juta.

5. Tas Gucci Rp26 Jutaan

Baca Juga: Intip 5 Tas Branded April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Lagi Disorot

Ibu dua anak ini tidak hanya punya satu koleksi tas Gucci. Pada momen lain, dia terlihat mengenakan koleksi Gucci Mini Gg 2.0 Quilted Shoulder Bag seharga USD1,690 atau senilai kira-kira Rp26,3 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI