5 Koleksi Tas Mewah Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting, LV hingga Gucci

Tak kalah branded dari putrinya, berikut beberapa koleksi tas mewah Umi Kalsum.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Januari 2024 icon 17:00 WIB
5 Koleksi Tas Mewah Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting, LV hingga Gucci

Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting (Instagram/mom_ayting92_)

Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu selebritas dengan selera busana jempolan. Dia pun sering mengenakan berbagai fashion item mewah dalam berbagai kesempatan.

Ternyata bukan cuma Ayu Ting Ting, ibunya pun kerap tampak menggunakan barang branded untuk melengkapi penampilannya. Umi Kalsum bahkan memiliki beberapa tas mewah senilai dua digit.

Penasaran? Dilansir dari unggahan akun Instagram tigtingcloset, berikut beberapa koleksi tas branded Umi Kalsum yang harganya tak main-main.

Baca Juga: Nonton Golden Disk Awards 2024, Sepatu Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bikin Penasaran

1. Louis Vuitton

Salah satu tas mewah yang pernah tampak dipakai Umi Kalsum adalah Louis Vuitton Pochette Felicie. Pada tahun 2018 lalu, tas mungil berwarna hitam ini dibanderol seharga USD1,270 atau senilai kira-kira Rp17,8 juta.

2. Issey Miyake

Baca Juga: Intip 5 Koleksi Tas Hermes Istri Haji Isam, Paling Murah Rp1 Miliar

Tak melulu hitam, Umi Kalsum juga memiliki tas mewah berwarna kuning cerah. Dia pernah tampak menenteng koleksi Bao Bo Row Metallic dari label mode milik perancang busana asal Jepang, Issey Miyake. Harganya sekitar Rp17 juta.

3. Chloe 

Koleksi tas mewah lain yang dimiliki Umi Kalsum adalah Chloe Faye Shoulder Bag seharga Rp27,3 juta. Chloe sendiri adalah luxury brand asal Prancis yang didirikan oleh Gaby Aghion pada tahun 1952.

4. Louis Vuitton

Umi Kalsum rupanya tidak hanya memiliki satu tas Louis Vuitton. Selain Pochette Felicie, ibu Ayu Ting Ting ini juga punya koleksi Louis Vuitton Hyde Park seharga Rp28,5 juta.

5. Gucci

Seperti anaknya, Umi Kalsum juga punya tas mewah dari merek ternama, Gucci. Gayanya terlihat anggun kala menenteng koleksi GG Supreme Small Tote Bag yang harganya mencapai USD2,100 atau senilai Rp30 juta.

Baca Juga: Serba Simpel! 5 Potret Ayu Ting Ting Bergaya ala Eonnie Korea

Itulah beberapa koleksi tas mewah milik Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI