5 Gaya Kasual Bright Vachirawit, Auranya Boyfriend Material Banget

Berikut beberapa gaya busana kasual ala Bright Vachirawit yang bisa jadi inspirasi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Januari 2024 icon 07:00 WIB
5 Gaya Kasual Bright Vachirawit, Auranya Boyfriend Material Banget

Bright Vachirawit (Instagram/bbrightvc)

Penggemar drama Thailand mestinya tak asing lagi dengan Bright Vachirawit. Sang aktor memiliki banyak penggemar tidak hanya dari negara asalnya, melainkan berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Beberapa judul drama yang telah membesarkan nama Bright antara lain "2gether". "Still 2gether", "F4 Thailand: Boys Over Flower", "Astrophile",  dan "Good Old Days". Kehadirannya sebagai kameo di salah satu episode serial "Midnight Museum" juga sempat bikin heboh penggemar.

Selain aktor, Bright punya karier moncer sebagai model dan penyanyi. Tahun 2023 kemarin, dia bahkan telah meresmikan perusahaan hiburannya sendiri, yakni Cloud9 Entertainment.

Baca Juga: 5 Gaya Rachel Vennya Pamer Keindahan Menara Eiffel, Auranya Elegan dan Berkelas

Soal cara berpakaian, salah satu andalan Bright adalah gaya busana kasual. Dirangkum dari unggahan di akun Instagram pribadinya, berikut beberapa potret gantengnya.

1. Tampan berbusana serba hitam

Nerangkat menuju London untuk menghadiri Burberry Spring/Summber 2023, Bright Vachirawit tampil dengan airport fashion serba hitam. Dia memadukan kemeja lengan panjang dan celana hitam.

Baca Juga: Tips Berkendara Motor di Musim Hujan, Wajib Punya 5 Fashion Item Ini

Bright juga memakai tas selempang mini dan aksesoris kacamata hitam. Sementara, pilihan alas kakinya jatuh pada sepatu putih, senada dengan kaos putih yang dipakai di balik kemejanya.

2. Hangout bareng geng F4 Thailand

Bertandang ke Jepang untuk gelaran fan meeting, Bright dan anggota F4 Thailand lainnya tak lupa berbagi momen kebersamaan mereka di luar panggung.

Pada salah satu foto yang dibagikan, Bright terlihat bergaya santai pakai kaus hitam lengan pendek dipadukan celana panjang abu-abu san sepatu hitam. Nani, Win, dan Dew juga tak kalah modis dengan gaya andalan masing-masing.

3. Bangga kenakan produk dari brand sendiri

Bright Vachirawit juga telah merambah dunia bisnis lewat brand Astro Stuff sejak tahun 2021. Salah satu produk andalannya adalah kaus putih berdesain simpel yang pernah dipakai sendiri oleh Bright.

4. Jaket bomber

Cuma pakai kaus hitam dan celana jeans, Bright sudah terlihat begitu menawan. Pesona semakin menjadi dengan menambahkan jaket bomber.

5. Senang pakai topi

Baca Juga: 5 Gaya Pevita Pearce Main ke Pantai, Selalu Cantik dan Estetik

Bright Vachirawit cukup sering terlihat melengkapi gayanya dalam berbagai momen dengan mengenakan topi. Aksesori itu jadi pelengkap sempurna untuk gaya kasualnya yang simpel memadukan kaus hitam dan celana panjang berbahan denim.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI