Deretan Sepatu Mahal Ayu Ting Ting, Biduan Sukses Nan Kaya Raya

Lantas apa saja sepatu yang dimiliki oleh Ayu Ting Ting? Intip beberapa koleksi sepatu mewah milik Ayu Ting Ting berikut ini!

By: Risna Halidi icon Sabtu, 13 Januari 2024 icon 13:00 WIB
Deretan Sepatu Mahal Ayu Ting Ting, Biduan Sukses Nan Kaya Raya

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Meski kerap tampil sederhana, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai salah satu biduan yang tampil all out saat manggung. Tak ayal jika single mom sukses itu memiliki koleksi OOTD yang menarik.

Salah satunya adalah koleksi sepatu yang sering dikenakan pedangdut asal Depok tersebut. Pelantun lagu Alamat Palsu itu diketahui memiliki koleksi sepatu dengan harga yang fantastis lho, Sahabat Dewiku!

Sepatu yang dimilikinya itu juga memiliki berbagai model yang berbeda-beda mulai dari sneakers hingga heels.

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Cantiknya Kayak Idol Kpop

Lantas apa saja sepatu yang dimiliki oleh Ayu Ting Ting? Intip beberapa koleksi sepatu mewah milik Ayu Ting Ting berikut ini!

1. Nike Air Force X Travis Scott Cactus Jack

Mengutip unggahan akun Instagram fashion Ayu Ting Ting, ibu dari Bilqis itu diketahui memiliki sepatu mewah dari brand Nike. Sepatu yang dimiliki oleh Ayu Ting Ting itu merupakan Nike Air Force X Travis Scott Cactus Jack. Harga sepatu miliknya ini juga tidak sembarangan yakni Rp9,2 juta.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting, LV hingga Gucci

2. Adidas Yeezy Boost 350 V2 Sneakers

Ayu Ting Ting juga memiliki sepatu dari brand Adidas berwarna biru pudar. Sepatu miliknya itu merupakan, Adidas Yeezy Boost 350 V2 Sneakers. Untuk harga sepatu miliknya ini yaitu sekitar Rp7,7 juta.

3. Malone Souliers Thin Strap Mules

Sepatu mewah lain yang dimiliki Ayu Ting Ting yaitu sepatu heels berwarna merah dari brand Malone Souliers. Sepatu miliknya itu merupakan Malone Souliers Thin Strap Mules. Untuk sepatu tersebut diketahui memiliki harga sekitar Rp7,9 juta.

4. Gucci Ace Embroidered Sneaker

Ayu Ting Ting juga memiliki sepatu sneakers berwarna putih dari brand Gucci. Sepatu miliknya tersebut merupakan Gucci Ace Embroidered Sneaker. Untuk harga sepatunya ini juga tidaklah murah, yakni Rp11,9 juta.

5. Balenciaga Triple S Sneakers with Suede

Sepatu mewah lain yang juga dimiliki oleh Ayu Ting Ting yaitu Balenciaga. Ayu Ting Ting memiliki sepatu Balenciaga Triple S Sneakers with Suede. Untuk sepatu Balenciaga putih dan perpaduan warna lainnya itu diketahui memiliki harga sekitar Rp12,3 juta.

Baca Juga: Nonton Golden Disk Awards 2024, Sepatu Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bikin Penasaran

(Fajar Ramadhan)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI