Pakai Gaun Rumbai, Azizah Salsha Tampil Menawan di TikTok Replay 2023

Azizah Salsha tampil menawan saat hadir di acara TikTok Replay 2023 beberapa waktu lalu.

By: Risna Halidi icon Sabtu, 13 Januari 2024 icon 19:30 WIB
Pakai Gaun Rumbai, Azizah Salsha Tampil Menawan di TikTok Replay 2023

Azizah Salsha di TikTok Replay 2023. (Instagram Azizah Salsha)

Azizah Salsha tampil menawan saat hadir di acara TikTok Replay 2023 beberapa waktu lalu. Ia hadir menggunakan gaun rumbai dan tas mewah Bottega yang katanya, setara dengan gaji Pratama Arhan dalam sebulan!

Putri anggota DPR-RI, Andre Rosiade itu tampak cantik mengenakan Lamella Dress Silver keluaran brand Krinou, berupa dress rumbai menyerupai kelopak bunga.

Hanya saja di bagian tertentu, gaun ini terlihat transparan dan menunjukan kaki jenjang perempuan berusia 20 tahun itu.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Stonehenge, Situs Bersejarah yang Dikunjungi Azizah Salsha

Selain tampil cantik dengan gaya rambut klasik yang memberikan kesan klimis, gaun ini juga mengekspos leher jenjang dan tulang selangkanya, sehingga tidak sedikit yang menyebut Azizah mampu bergaya selaiknya model.

Menurut situs resmi Krinou, Sabtu (23/1/2024) gaun yang dikenakan Azizah Salsha terinspirasi dari ilusi manik-manik dan batu permata yang membentuk air mata ini dibandrol dengan harga Rp7,6 juta.

Tidak hanya itu, dari foto yang dibagikan, perempuan kelahiran 21 Oktober 2003 itu menggenggam tas tangan dengan tekstur berupa anyaman berwarna coklat, yang belakangan diketahui merupakan tas Bottega Veneta.

Baca Juga: Dibawa Liburan ke Inggris, Intip 3 Koleksi Tas Chanel Azizah Salsha

Tas ini menurut situ Harrods, masuk kategori Mini Leather Jodie Bag warna almond gold yang memancarkan kemewahan. Tas tenunan Intrecciato yang khas ini dibandrol dengan harga 1.970 poundsterling atau setara Rp39 juta.

Sehingga total outfit gaun dan tas Azizah Salsha di TikTok Replay 2023 mencapai Rp 46,9 juta! Jumlah harga outfit ini digadang-gadang setara gaji satu bulan Pratama Arhan di Tokyo Verdy.

Gaji Pratama Arhan sebagai pesepakbola

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/pratamaarhan8)
Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/pratamaarhan8)

Kanal pemberitaan Jepang Nenshuu.net menyebutkan, Pratama Arhan digaji sebanyak 4 juta sampai 5 juta yen per musim yang setara dengan Rp500 juta sampai Rp600 juta.

Itu berarti, Pratama Arhan menerima sekira Rp10 juta dalam satu pekan. Sehingga jika asumsi satu bulan terdiri dari empat pekan, maka gaji Pratama Arhan mencapai Rp40 juta per bulan.

Baca Juga: Azizah Salsha Momong Rayyanza di London, Tas Chanel Hitam Curi Atensi

Berkaca dari perbandingan tersebut, gaji Pratama Arhan di Tokyo Verdy tak sebanyak kala ia membela klub asli Tanah Air.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI