Gaya Anggun Mutiara Baswedan Pakai Midi Dress, Ternyata Gaun Brand Lokal

Selain itu, gaun cantik yang dikenakan Mutiara Baswedan ternyata masih cukup terjangkau.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 Januari 2024 icon 13:00 WIB
Gaya Anggun Mutiara Baswedan Pakai Midi Dress, Ternyata Gaun Brand Lokal

Mutiara Baswedan (Instagram/mutiarabaswedan)

Tampil cantik dan anggun tidak harus mengenakan busana bikinan rumah mode mewah. Hal tersebut dibuktikan oleh Mutiara Baswedan, putri Anies Baswedan.

Perempuan yang akrab disapa Tia itu selama ini dikenal menyukai gaya busana dan simpel, tetapi menawan. Dirinya pun senang mengenakan produk brand lokal.

Salah satunya terlihat pada unggahan akun Instagram pribadinya pada 18 Agustus 2020 lalu. Anak pertama Anies Baswedan itu terlihat cantik mengenakan midi dress.

Baca Juga: Local Pride! 5 Jenama Mode Favorit Istri Anies Baswedan

Gaun itu terbuat dari bahan tule transparan nuansa baby pink dengan aksen balon pada dua lengannya. Tersenyum ke arah kamera, rambut ikal dan lesung pipit Tia bikin penampilannya semakin memesona.

Dilansir dari Suara.com, gaun cantik tersebut rupanya merupakan busana yang dirilis brand lokal Kalea Studio. Harganya masih cukup terjangkau, yakni sekitar Rp499 ribu. Sayangnya, ketika ditelusuri pada situs resmi, busana ini sudah habis terjual alias sold out dan tidak dapat dipesan lagi.

Bukan hanya itu momen di mana Mutiara Baswedan mengenakan produk brand lokal. Ada beberapa jenama lokal lainnya yang juga sempat dikenakan perempuan yang mengemban pendidikan di Harvard University ini. Dirinya bahkan pernah menjadi muse untuk jenama lokal Khanan di ajang JMFW 2024.

Baca Juga: 5 Brand Modest Fashion yang jadi Favorit Fery Farhati Istri Anies Baswedan, Full Lokal Brand!

Pada hari pernikahannya dengan Ali Saleh Alhuraiby, Mutiara Baswedan juga menggunakan rancangan anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo alias Didit Prabowo. Dia mengenakan kebaya kutu baru bernuansa merah muda karya Didit Hediprasetyo x House of Dhita.

Kebaya itu dilengkapi obi merah dan kain batik yang semakin cantik dengan adanya detail mutiara sesuai nama sang pengantin.

Baca Juga: Sempat Dikira Daster Biasa, Harga Outfit Rumahan Nagita Slavina Ternyata Mahal Bukan Main

Mutiara Baswedan membali memakai busana rancangan Didit Hediprasetyo pada hari kedua resepsi pernikahan, yakni sesi malam hari. Dia terlihat elegan dalam balutan gaun putih dengan material lace, lengkapi dengan veil.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI