5 Fashion Item Mewah Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Pakai Tas Gucci Sejak TK

Tak hanya tas, berikut beberapa fashion item mewah yang pernah terlihat dikenakan Bilqis, anak Ayu Ting Ting.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 Januari 2024 icon 07:00 WIB
5 Fashion Item Mewah Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Pakai Tas Gucci Sejak TK

Ayu Ting Ting foto bareng anak tersayang, Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

Bilqis Khumairah Razak telah memiliki banyak barang mewah di usianya yang baru 10 tahun. Anak Ayu Ting Ting ini bahkan telah akrab dengan barang branded sejak masih duduk di bangku TK.

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan media sosial Ayu Ting Ting dan keluarga. Bilqis telah mengenakan berbagai fashion item yang harganya tak main-main, mulai dari tas, sepatu, hingga baju.

Beberapa di antaranya bisa dilihat dari unggahan akun Instagram tingtingcloset. Inilah beberapa koleksi barang mewah Bilqis anak Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Deretan Sepatu Mahal Ayu Ting Ting, Biduan Sukses Nan Kaya Raya

1. Gucci Children GG Duck Backpack

Saat masih TK, tas sekolah Bilqis adalah Gucci Children GG Duck Backpack. Koleksi itu harganya disebut mencapai senilai Rp11,4 juta. 

2. Gucci Ballerina Flat Shoes

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Cantiknya Kayak Idol Kpop

Bilqis tampak menggemaskan kala mengenakan Gucci Ballerina Flat Shoes. Sepatu ini terlihat dikenakan Bilqis pada 2018 lalu saat dirinya masih berumur lima tahun. Harga alas kaki itu mencapai senilai Rp5,5 juta.

3. Burberry Ruched Panel Vintage Check Cotton Dress

Bilqis juga pernah mengenakan salah satu busana keluaran merek Burberry, yakni koleksi Ruched Panel Vintage Check Cotton Dress. Gaun seharga Rp5 juta dipadukan dengan sepatu simpel yang juga koleksi Burberry.

4. Gucci Children’s Gucci Jordaan Leather Loafer

Mengenakan seragam TK, gaya Bilqis tampak menarik dengan Gucci Children’s Gucci Jordaan Leather Loafer. Harganya dikatakan mencapai senilai Rp5,8 juta.

5. Dolce Gabbana Sweatshirt With Hood In Printed Cotton

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Mewah Umi Kalsum Ibu Ayu Ting Ting, LV hingga Gucci

Ikut Ayu Ting Ting tampil di televisi, ada momen di mana Bilqis cantik mengenakan Sweatshirt With Hood In Printed Cotton keluaran Dolce Gabbana yang harganya mencapai senilai Rp5,7 juta. Gayanya semakin menggemaskan dengan pilihan sepatu warna hitam-putih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI