5 Gaya El Rumi Pakai Jas, Bisa Jadi Inspirasi Busana Pria Kekinian

Mulai dari gaya kasual hingga formal, berikut beberapa potret El Rumi mengenakan busana jas.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 Januari 2024 icon 09:00 WIB
5 Gaya El Rumi Pakai Jas, Bisa Jadi Inspirasi Busana Pria Kekinian

El Rumi (Instagram/elelrumi)

Putra kedua Maia Estianty, El Rumi, belakangan lebih sering disorot. Hal itu merupakan imbas dari gosip kedekatannya dengan selebgram Fuji dan Eca Aura.

Terlepas dari hal tersebut, melihat unggahan media sosial El Rumi, anak Ahmad Dhani ini memiliki gaya busana yang menawan. Salah satunya salah cara El memadukan beragam jenis outer.

1. Ganteng pakai jas panjang ala British

Baca Juga: Liburan ke Dubai, Gaya Outfit Aaliyah Massaid Mencuri Atensi

El Rumi telah merampungkan studinya di University of Westminster, London. Selama di sana, El sering memamerkan gaya berpakaian ala British.

Pada salah satu unggahannya di Instagram, terlihat El mengenakan jas panjang yang dipadukan dengan flat cap, yakni topi bundar dengan pinggiran depan pendek dan membulat yang kerap dipakai para pria Inggris.

2. Tampilan semiformal ala oppa Korea

Baca Juga: 5 Gaya Kasual Bright Vachirawit, Auranya Boyfriend Material Banget

El Rumi mengenakan kemeja putih dan celana krem yang dipadukan dengan sneakers. Penampilannya semakin menawan dengan ditunjang jas warna baby blue.

Outer tersebut menghadirkan tampilan smart look. Empat strip putih pada salah satu bagian lengan, mengingatkan pada model jas yang kerap dipakai aktor drama Korea.

3. Jas dan jeans

Menghadiri konser Dewa yang digawangi sang ayah, Ahmad Dhani, El Rumi tampil ganteng pakai jas hitam berkancing satu yang dipadukan dengan celana jeans warna senada. Kesan kasual semakin terasa dengan pemilihan alas kaki berupa sneakers warna putih.

4. Biru cerah

El Rumi juga percaya diri mengenakan warna mencolok untuk tampilan gayanya. Foto bareng seksolog ternama di Indonesia, dr. Boyke Dian Nugraha, El Rumi memakai setelan jas warna biru terang dengan inner kaus putih. Dia pun memiliki snekars putih andalan untuk melengkapi gayanya.

5. Dasi kupu-kupu

Baca Juga: 5 Gaya Macho Ivan Gunawan, Bukti Nyata Pria Juga Bisa Tampil Modis

Pada potret lainnya, El Rumi tampil formal dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu pada acara musik orkestra bersama Ahmad Dhani, Al-Ghazali, dan adiknya, Safeea Ahmad.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI