Boy William Akui Operasi Hidung, Ternyata Ini Alasannya

Terlihat lebih mancung, Boy William akui telah menjalani prosedur operasi hidung.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 15 Januari 2024 icon 14:00 WIB
Boy William Akui Operasi Hidung, Ternyata Ini Alasannya

Boy William (Instagram/boywilliam17)

Menghadiri perayaan ulang tahun Bilqis anak Ayu Ting Ting baru-baru ini, penampilan Boy William tampak berbeda. Hidungnya terlihat lebih mancung.

Boy William kemudian mengaku bahwa dirinya telah menjalani operasi plastik untuk bagian wajah tersebut. Meski begitu, niat awal Boy melakukan prosedur operasi plasti bukanlah estetika.

Mulanya, Boy cuma ingin mengatasi masalah pernapasan yang selama ini dia rasakan. Penyebabnya adalah batang hidungnya yang agak bengkok.

Baca Juga: 5 Fashion Item Mewah Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Pakai Tas Gucci Sejak TK

"Jadi ini dilurusin. Lubang yang satu lebih longgar, yang satunya lagi lebih sempit kayak ada flu terus," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Dokter lalu merekomendarikan Boy untuk tidak hanya membenarkan batang hidung secara medis, tetapi juga dipercantik bentuknya sehingga wajah lebih proporsional. Itulah yang kemudian membuat Boy memutuskan untuk operasi hidung.

"Awalnya untuk medis, cuma dia rekomendasi, 'Yuk, sekalian kita mancungin.' Ya, gue gas aja," kata Boy William.

Baca Juga: Tas Sekolah Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bikin Syok, Ransel Gemas Rp11 Jutaan

Boy juga mengungkapkan bahwa dia menjalani operasi plastik pada bulan November 2023 lalu. Dia pun memilih melakukan prosedur tersebut di Indonesia, bukan luar negeri seperti beberapa selebritas lainnya.

"Ya, udah. Aku langsung contact the best doctor, the best klinik yang ada di Indonesia,"ungkapnya.

Setelah menjalani operasi hidung, Boy William mengaku bisa merasa lebih lega ketika bernapas. Artinya, apa yang dia inginkan sudah tercapai.

Presenter berusia 32 tahun ini juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat untuk mengubah bentuk bagian tubuh lainnya. 

Baca Juga: Deretan Sepatu Mahal Ayu Ting Ting, Biduan Sukses Nan Kaya Raya

"Udah, cukup," tegas Boy William.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI