5 Gaya Outfit Arbani Yasiz, Inspirasi OOTD ala Anak Motor 90-an

Arbani Yasiz memerangkan karakter Dilan versi dewasa di film Ancika.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 Januari 2024 icon 09:00 WIB
5 Gaya Outfit Arbani Yasiz, Inspirasi OOTD ala Anak Motor 90-an

Arbani Yasiz, pemeran karakter Dilan di film "Ancika: Dia yang Bersamaku 1995". (Instagram/arbaniyasiz)

Akting Arbani Yasiz sebagai Dilan di film "Ancika: Dia yang Bersamaku 1995" sukses mencuri perhatian penonton. Sang aktor dinilai cukup berhasil memerankan karakter Dilan versi dewasa.

Bukan hanya jalan cerita ciamik, film tersebut juga disukai karena menampilkan suasana 90-an yang penuh nostalgia.

Salah satu hal yang menarik atensi adalah outfit anak motor ala Arbani Yasiz kala memerankan Dilan yang sudah lulus SMA dan menjadi mahasiswa seni di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Baca Juga: Hangout Bareng Fuji, Gaya Santai Azizah Salsha Bikin Kaget

Bisa jadi inspirasi busana vintage, berikut beberapa potret Arbani Yasiz yang dirangkum dari Instagram pribadinya.

1. Jaket parka dan celana jeans

Saat memerankan Dilan yang sudah kuliah, beberapa kali Arbani Yasiz terlihat mengenakan busana ala anak motor saat mengunjungi rumah Ancika.

Baca Juga: Liburan ke Dubai, Gaya Outfit Aaliyah Massaid Mencuri Atensi

Gaya andalannya adalah kaus hitam yang dipadukan dengan jaket parka hijau army dan skinny jeans. Tak lupa, dia juga memakai sepatu sneakers bertali.

2. Jaket parka dan celana kargo

Arbani mengenakan kaus lengan pendek dan jaket parka abu-abu. Kali ini, celananya bukan jeans, melainkan model kargo. Dia juga menambahkan aksesori berupa scarf merah yang dilipat membentuk segitiga di leher.

3. Jaket kulit dan jeans

Gaya anak motor memang cukup identik dengan jaket kulit. Arbani pun tampak keren saat mengenakan jaket kulit corak abstrak, kaus hitam sebagai inner, dan celana jeans. Penampilannya semakin lengkap dengan syal merah dan boots coklat.

4. Jaket bomber dan jeans

Pada era 90-an, jaket dengan banyak tempelan bet serupa jaket bomber yang dipakai Arbani Yasiz memang sempat hits. Dia memadukannya dengan kaus hitam, jeans, dan sneakers putih.

5. Kemeja dan celana jeans

Jauh sebelum promosi film "Ancika: Dia yang Bersamaku 1995", rupanya Arbani Yasiz pernah mengunggah potretnya bersama motor CB yang sempat hits pada masanya.

Baca Juga: 5 Gaya Kasual Bright Vachirawit, Auranya Boyfriend Material Banget

Soal gaya berpakaian, pria berusia 29 tahun ini mengenakan kemeja lengan panjang biru dongker yang dipadukan dengan celana denim panjang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI