Tas Kasur Fuji Bikin Penasaran, Ini Sosok Kreatif di Balik Desain Uniknya

Selain koleksi yang dipakai Fuji, ada berbagai tas unik lain yang tak kalah unik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 Januari 2024 icon 12:00 WIB
Tas Kasur Fuji Bikin Penasaran, Ini Sosok Kreatif di Balik Desain Uniknya

Tas kasur karya Wira Laga Bachtiar (Instagram/wiralagabae)

Tas kasur yang dikenakan Fuji sukses mencuri atensi. Fashion item unik itu jadi pilihannya untuk melengkapi gaya busana bertema anak sekolahan.

Fuji memakai tas unik tersebut ketika dirinya menghadiri acara BPG 4th Anniversary pada Jumat (12/1/2024). Sang selebgram terlihat manis menggunakan seragam SMA.

Tas milik Fuji juga dilengkapi dengan gantungan berbentuk bantal dan rotan gebuk kasur. Kala ditanya kenapa memilih tas kasur untuk melengkapi penampilannya, Fuji mengaku karena dia hobi tidur di sekolah.

Baca Juga: 5 Tas Unik Fuji yang Bikin Gemas, Bentuk Hotdog hingga Kasur Kapuk

"Bisa buat tidur. Langsung kayak gini. Iya, aku dulu waktu sekolah suka tidur. Maaf, ya. Soalnya lagi mengejar mimpi," kelakar Fuji kepada wartawan, dikutip dari video unggahan akun TikTok ur.circles.

Harga tas unik yang dipakai Fuji kemudian diungkap akun Instagram allfujifashion. Disebutkan bahwa itu adalah produk lokal seharga Rp330 ribu saja.

Melansir Suara.com, tas kasur unik itu rupanya adalah salah satu hasil karya konten kreator Wira Laga Bachtiar. Lewat akun Instagram wiralagabae, pria asal Jawa Timur ini kerap membagikan konten pembuatan barang-barang upcycle.

Baca Juga: Pakai Seragam SMA, Fuji Bawa Tas Kasur Kapuk Harga Rp300 Ribuan

Punya kemampuan menjahit yang cukup mumpuni dan riwayat bekerja di salah satu ritel mode besar, Wira tak hentinya berkreasi. Dia mengubah aneka barang bekas menjadi tas cantik kekinian.

Sebelum tas kasur yang viral lantaran dipakai Fuji, Wira pernah membikin tas berbahan barang-barang tak terduga lainnya. Dia pernah membuat tas dari kain lap, gorden jadul, bola basket, hingga cup mie instan.

Baca Juga: Hangout Bareng Fuji, Gaya Santai Azizah Salsha Bikin Kaget

Berawal dari hobi dan keinginan mulai untuk mengurangi limbah, Wira ternyata malah berhasil membuat banyak orang kepincut dengan karyanya. Dia kini menjual tas seri terbatas yang berjumlah 10-15 buah saja dengan harga mulai Rp100 ribuan.

BERITA TERKAIT