Tanpa Jastip, Begini Cara Dapatkan Mechandise Resmi dan Original Idol Korea Favoritmu!

Salah satu merchandise yang tersedia adalah aksesori dan pernak-pernik NCT seperti lightstick, photocard, photobook, album Kpop, dan lain-lain.

By: Risna Halidi icon Senin, 15 Januari 2024 icon 15:25 WIB
Tanpa Jastip, Begini Cara Dapatkan Mechandise Resmi dan Original Idol Korea Favoritmu!

WithMuu, toko pernak-pernik resmi dari Korea Selatan (Dok. Lotte)

Jastip atau jasa titip telah menjadi tren tersendiri di dunia per-idolan. Banyak orang Indonesia menggemari hal-hal berbau Korea Selatan, yang rela melakukan jastip untuk barang-barang produk budaya pop dari sana.

Sebut saja album original, lighstick original hingga photocard original, yang banyak tak dijual langsung di Indonesia. Tapi untungnya, kini hadir WithMuu, K-Pop goods store yang menyediakan beragam merchandise resmi dari para idol K-Pop.

WithMuu, toko pernak-pernik resmi dari Korea Selatan (Dok. Lotte)
WithMuu, toko pernak-pernik resmi dari Korea Selatan (Dok. Lotte)

"WithMuu adalah K-Pop goods store ternama asal Korea Selatan. Di sini, kamu bisa mendapatkan berbagai merchandise resmi dan tentunya original dari para idol group," tulis rilis yang diterima Dewiku, Senin (15/1/2024).

Baca Juga: 10 Quotes Mark NCT yang Paling Ikonik, Apa Kutipan Favoritmu?

Salah satu merchandise yang tersedia adalah aksesori dan pernak-pernik NCT seperti lightstick, photocard, photobook, album Kpop, dan lain-lain. Di sana, kamu dapat membeli official merchandise dari NCT maupun idol group lainnya.

NCT sendiri merupakan grup vokal pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment yang diperkenalkan pada Januari 2016 dengan jumlah total 27 anggota. yang terbagi menjadi enam sub-unit berbeda

Sub unit NCT yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT DoJaeJung. Belum lama ini, NCT 127 yang merupakan sub-unit kedua NCT yang berbasis di Seoul, Korea Selatan, baru saja menyelenggarakan konser di Jakarta, Indonesia.

Baca Juga: Mau Dapat Foto Polaroid NCT 127? Segampang Ini Caranya

Baca Juga: Begini Keseruan di Balik Layar Kampanye PUMA SLIPSTREAM Bareng NCT 127

Sementara itu, tersedia juga promo sepanjang bulan Januari yang menyediakan potongan harga hingga 15 persen dan gratis poster Stray Kids atau kesempatan promo Holidays Deals setiap weekend selama bulan Januari.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI