Wulan Guritno Liburan di Bali, Pamer Body Goals Pakai Bikini Gucci

Bikini yang dikenakan Wulan Guritno merupakan koleksi Gucci senilai belasan juta Rupiah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 Januari 2024 icon 13:00 WIB
Wulan Guritno Liburan di Bali, Pamer Body Goals Pakai Bikini Gucci

Wulan Guritno (Instagram/wulanguritno)

Wulan Guritno kembali mengunggah potret dirinya yang mencuri perhatian. Bergaya seksi saat liburan di Bali, salah satu busana mewah yang dikenakan sukses menarik atensi.

Pada foto yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Wulan Guritno bergaya simpel mengenakan kemeja lengan panjang dan celana bernuansa pastel. Dia juga tampak mengenakan kacamata hitam untuk menghalau terik matahari.

Tersenyum bahagia, Wulan Guritno memilih untuk melepas seluruh kancing kemeja yang dikenakan. Alhasil, terlihat jelas bikini abu-abu yang dipakai perempuan 42 tahun ini.

Baca Juga: Rahasia Awet Muda Wulan Guritno, Ini Manfaat Akupuntur Wajah

"Happy Sunday," tulis Wulan Guritno pada unggahannya.

Dilansir dari Suara.com, busana seksi itu rupanya merupakan koleksi jenama mewah Gucci. Wulan Guritno diperkirakan menggunakan koleksi GG Halterneck Bikini.

Berdasarkan informasi yang tercantum pada Clothbase, bikini Wulan Guritno terbuat dari jersey yang dirancang khusus untuk berenang. Desainnya dibuat dengan monogram GG yang merupakan logo khas Gucci. Busana ini juga dilengkapi dengan detail Interlocking G pada bagian atas dan bawah halterneck.

Baca Juga: Wulan Guritno Rela Wajahnya Ditusuk Jarum, Kunci Wajah Awet Muda di Usia 42 Tahun

Berapa harganya? Bikini Gucci itu rupanya dibandrol seharga USD820 atau senilai kira-kira Rp12,7 juta untuk sepasang bra dan celana dalam. 

Sementara itu, hingga Selasa (16/1/2024), unggahan Wulan Guritno terkait telah disukai sebanyak lebih dari 147 ribu pengguna Instagram. Banyak pula warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Kebanyakan warganet memuji penampilan Wulan Guritno yang memiliki body goals di usia kepala empat. Tak sedikit pula yang iri dengan betapa awet muda pemain serial "Open BO" tersebut. 

Seorang warganet berkomentar, "Mommy tetap awet muda."

"Definisi makin tua makin jadi," puji warganet lain.

"Meresahkan ya, Bun," ungkap warganet lain di kolom komentar.

Selain itu, ada pula yang menyadari bahwa Wulan Guritno memakai koleksi Gucci. Pasalnya, monogram GG khas Gucci memang terbilang sangat mudah dikenali.

Baca Juga: Fadil Jaidi Tak Tega Makan Cumi Mentah di Thailand, Sebenarnya Aman Dikonsumsi atau Tidak?

"Gucci itunya," ungkap salah satu warganet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI