Kaesang Pangarep Bertemu Raja Jogja, Gaya Busananya Disorot

Bersama Erina Gudono, Kaesang Pangarep bertemu Sri Sultan HB X.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 Januari 2024 icon 14:30 WIB
Kaesang Pangarep Bertemu Raja Jogja, Gaya Busananya Disorot

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/kaesangp)

Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono, baru-baru ini bertemu dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan HB X.

Kaesang pun membagikan momen pertemuannya dengan Raja Jogja. Pada potret yang dibagikan, terlihat ketiganya berbusana semiformal.

"Alhamdulillah, saya dan istri pagi ini sowan ke Ngarso Dalem. Sambil ngeteh dan makan jajanan pasar, kami bertukar cerita dan mendengar banyak pengalaman unik dari Ngarso Dalem selama memimpin Yogyakarta," tulis Kaesang pada caption unggahannya.

Baca Juga: 3 Momen Aaliyah Massaid Kembaran Outfit dengan Figur Publik Lain, Mana Lebih Kece?

Kaesang juga menuliskan, "Ngarso Dalem juga memberikan wejangan tentang kepemimpinan dan mengajak saya untuk selalu menjaga silaturahmi dengan semua pihak. Yogyakarta, memang selalu menjadi tempat yang nyaman untuk pulang."

Bertemu Sri Sultan HB X, Kaesang tampak cukup hati-hati memilih busana yang dikenakan. Dilansir dari Suara.com, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menggunakan outfit serba produk lokal.

Kaesang memakai kemeja putih motif batik bunga yang merupakan produk UMKM Baga. Koleksi Baga Smart Shirt - Buppa itu terbuat dari campuran kain katun dan poliester. Harganya diketahui mencapai Rp475 ribu. 

Baca Juga: Cantiknya Erina Gudono Berhijab, Tampil Sederhana Pakai Motif Polos

Kemeja itu dipadukan dengan celana panjang hitam. Kaesang pun melengkapi gayanya dengan sneakers yang juga produk dari jenama lokal, Kanky. Pilihannya jatuh pada koleksi kolaborasi Kanky dengan seniman Singapura Mr Sabotage. 

Sneakers tersebut baru rilis secara ekslusif dalam acara bazar pada awal November 2013 lalu. Berdasarkan unggahan akun Instagram Kanky Sport Style, harganya mencapai lebih dari Rp578 ribu. 

Sementara itu, mendampingi suami bertemu Gubernur DIY, Erina Gudono juga tampil menawan dengan gaya sederhana. Dia memadukan blus putih lengan pendek dengan celana panjang cokelat susu. 

Baca Juga: Erina Gudono Latihan Scuba Diving, Gayanya Bikin Penasaran

Erina Gudono juga terlihat menggunakan aksesori berupa bando di kepalanya. Alas kakinya adalah sepatu coklat yang tampak serasi dengan gaya busananya secara keseluruhan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI