Erina Gudono Ketemu Teman Lama di Jogja, Cantik Pakai Kardigan Pink

Intip gaya manis Erina Gudono mengenakan kardigan merah muda yang menarik perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 Januari 2024 icon 19:00 WIB
Erina Gudono Ketemu Teman Lama di Jogja, Cantik Pakai Kardigan Pink

Erina Gudono (Instagram/erinagudono)

Berkunjung ke Yogyakarta, Erina Gudono menyempatkan diri untuk berjumpa teman lamanya. Gayanya saat reunian singkat pun mencuri perhatian.

Erina Gudono masih sibuk mendampingi suami, Kaesang Pangarep,melakukan safari politik. Saat tiba di daerah asalnya, Erina pun menggunakan kesempatan itu untuk teman-temannya dari kompetisi Dimas Diajeng Yogyakarta.

Menantu Presiden Joko Widodo itu bergaya kasual saat nongkrong bareng teman-temannya. Pada unggahan Instagram Story, terlihat Erina mengenakan kemeja putih dan kardigan pink motif bunga dipadukan dengan celana denim. 

Baca Juga: 5 Gaya Busana Mutiara Baswedan, Selalu Tampil Elegan dan Memesona

Rambut panjang perempuan 27 tahun ini dibiarkan tergerai dengan berhias bando. Erina Gudono juga memilih riasan natural untuk wajah cantiknya.

Potret Manis Erina Gudono Pakai Cardigan Pink. (Dok. Instagram)
Erina Gudono bergaya kasual mengenakan kardigan pink. (Dok. Instagram)

Dilansir dari Suara.com, kardigan yang dipakai Erina Gudono merupakan produk brand Pomelo, yakni koleksi Floral Striped Cardigan. Berdasarkan informasi di laman resmi, harganya diketahui mencapai USD33 atau senilai Rp500 ribuan.

Penampilan manis Erina terlihat serasi dengan temannya yang juga pakai kardigan pink. Sosok sahabat bernama Anja Natalia itu mengaku telah mengenal Erina sejak SMA.

Baca Juga: 5 Gaya El Rumi Pakai Jas, Bisa Jadi Inspirasi Busana Pria Kekinian

"Perjalanan mengenal Dimas Diajeng dimulai di tahun 2018 (waktu masih SMA), ketika Mbak Erina terpilih sebagai Diajeng Sleman 2018. Sejak saat itu, sangat terinspirasi dengan kegigihan dan semangat Mbak Erina untuk mencapai milestone dalam di hidupnya," ungkap Anja Natalia.

Dia juga mengungkapkan, "Akhirnya di 2023 (5 tahun kemudian) memberanikan diri daftar Dimas Diajeng. Terima kasih sudah selalu menginspirasi, Mbak Erina. Semoga sehat-sehat dan sukses selalu, nggih."

Baca Juga: Hangout Bareng Fuji, Gaya Santai Azizah Salsha Bikin Kaget

Sementara itu, walau Erina Gudono memang banyak menghabiskan masa sekolah hingga kuliah S1 di Yogyakarta. Prestasinya sebagai finalis Puteri Indonesia pada 2020 juga bermula dari sana.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI