5 Koleksi Tas Hermes Inul Daratista, Harganya Bikin Ketar-ketir

Inilah beberapa koleksi tas Hermes yang dimiliki Inul Daratista.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 Januari 2024 icon 09:00 WIB
5 Koleksi Tas Hermes Inul Daratista, Harganya Bikin Ketar-ketir

Inul Daratista (Instagram/inul.d)

Inul Daratista merupakan salah satu selebritas di Indonesia yang kerap berpenampilan mewah dalam kesehariannya. Dia juga memiliki banyak koleksi tas mewah, tak terkecuali dari luxury brand Hermes.

Harga tas Hermes yang dimiliki Inul Daratista rata-rata juga senilai ratusan juta Rupiah. Dilansir dari Suara.com, inilah beberapa di antaranya.

1. Hermes Birkin Rp368 juta

Baca Juga: Intip Gaya Ayu Ting Ting Bertemu Keluarga Boy William, Tas Uniknya Curi Perhatian

Duduk di dalam mobil, Inul Daratista tampak mengenakan busana yang merupakan koleksi Louis Vuitton. Dia pun melengkapi gayanya dengan sepatu Hermes warna putih.

Pada potret yang sama, terlihat pula tas mewah yang diperkirakan merupakan koleksi Hermes Birkin 25 Etoupe Togo Phw U. Menurut Voila, harganya senilai Rp368 juta.

2. Hermes Kelly Rp318 juta

Baca Juga: Tas Sekolah Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bikin Syok, Ransel Gemas Rp11 Jutaan

Duduk kursi pesawat kelas bisnis, Inul tampak keren memakai hoodie putih yang dipadukan celana jogger army dan sneakers. Dia juga terlihat bergaya mengenakan kacamata transparan.

Inul terlihat menaruh tas kuning di kursi berbeda. Menurut situs Mac Madision Avenue Couture, tas itu adalah koleksi Hermes Kelly Pochette Jaune Ambre Swift Gold Hardware seharga USD20,500 atau sekitar Rp318 juta.

3. Hermes Rp13,5 juta

Berpose di bandara mengenakan outfit serba hitam, Inul Daratista tampak melengkapi penampilannya dengan sepatu putih. Dia juga menenteng tas cokelat yang tak lain adalah koleksi brand Hermes. Menurut situs Every Designers, tas itu adalah Hermes Kelly Lakis yang harganya mencapai senilai Rp13,5 juta.

4. Hermes Kelly Rp160 juta

Pada potret berbeda, Inul Daratista tampak melengkapi gaya kasualnya dengan tas hermes yang diletakkan begitu saja di lantai. Menurut situs Buyma, itu adalah koleksi dari kategori preorder Kelly 2424 yang harganya USD10,343 atau senilai Rp160 juta.

5. Hermes BirkinRp551 juta

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Branded April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Hidup Mewah

Inul Daratista juga memiliki koleksi Hermes Birkin 30 pre-order handbag. Menurut situs Farfetch, harganya mencapai USD35,467 atau senilai Rp551 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI