Outfit Gibran Rakabuming Raka Bikin Gemas, Harganya Berapa?

Gibran Rakabuming Raka rupanya mengenakan produk lokal saat menghadiri Gemaz Fest 2024.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 Januari 2024 icon 10:30 WIB
Outfit Gibran Rakabuming Raka Bikin Gemas, Harganya Berapa?

Gaya Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri Gemaz Fest 2024 (Instagram/gemazfest)

Gibran Rakabuming Raka menghadiri Gemaz Fest 2024, Jumat (12/1/2024) pekan kemarin. Busana kasual yang dia kenakan pada acara e-sports tersebut sukses mencuri perhatian.

Gemaz Fest 2024 memang melibatkan banyak figur publik, termasuk Gibran dan Raffi Ahmad. Keduanya seru-seruan melakukan fun match Mobile Legend. Selain Gibran, anggota tim Raffi Ahmad antara lain Mayden, Alshad Ahmad, dan Catheez.

Hari itu, Gibran tampil santai menggunakan sweter bergambar kucing oranye dan tulisan berbahasa Jepang pada bagian depannya. Suami Selvi Ananda ini memadukan bajunya celana jeans dan sneakers.

Baca Juga: OOTD Inul Daratista Tembus Rp400 Jutaan, Semuanya Branded

Momen Gibran menghadiri Gemaz Fest 2024 salah satunya terlihat dalam unggahan akun TikTok dekade_08. Rupanya, banyak warganet yang jatuh hati dengan sweter Gibran.

"Beli di mana Mas Gibran bajunya? Suka," komentar seorang warganet.

"Info sweater Mas Gibran," ungkap warganet lain.

Baca Juga: Erina Gudono Ketemu Teman Lama di Jogja, Cantik Pakai Kardigan Pink

Ada pula warganet yang bertanya di kolom komentar, "Belinya di mana ya? Lucu itu atasannya."

Dilansir dari Suara.com, sweter yang dipakai Gibran Rakabuming ternyata produk brand lokal asal Bandung, Oh.Irv. Pada laman Happy Go Lucky House, dijelaskan bahwa ilustrasi yang dipakai dalam produk Oh.Irv terinspirasi dari kehidupan sehari-hari. Mereka percaya setiap hal kecil menyimpan makna tersendiri.

Gibran Rakabuming Raka sendiri memakai koleksi Burning Cat Knitted Sweater. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp435 ribu.

"Produk dalam negeri, buatan Bandung. Keren, Mas Gibran," puji seorang warganet.

Dilihat dari unggahan Instagram, Burning Cat Knitted Sweater rupanya produk favorit dari Oh.Irv. Selain Gibran, koleksi tersebut juga pernah tampak dikenakan kalangan artis.

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Arbani Yasiz, Inspirasi OOTD ala Anak Motor 90-an

Salah satunya adalah Syahnaz Sadiqah. Adik Raffi Ahmad itu memakai baju yang sama seperti Gibran saat liburan di Shibuya, Jepang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI