Gaya Puan Maharani Olahraga Bareng Krisdayanti, Sporty Pakai Kaus Pink

Olahraga bersama Krisdayanti, intip gaya sporty Puan Maharani.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 Januari 2024 icon 12:00 WIB
Gaya Puan Maharani Olahraga Bareng Krisdayanti, Sporty Pakai Kaus Pink

Puan Maharani (Instagram/puanmaharaniri)

Akhir pekan lalu, Ketua DPR RI Puan Maharani olahraga bareng dengan Krisdayanti. Keduanya asik main bulutangkis bersama sebagai latihan menuju persiapan pertandingan Merah Meriah Sportainment yang telah pada Minggu (14/1/2024) lalu.

Krisdayanti pun berbagai momen di mana dirinya menyambut kedatangan anak Megawati Soekarnoputri tersebut. Mereka sama-sama tampil sporty dengan mengenakan kaus lengan pendek dan celana olahraga panjang serta sneakers.

Krisdayanti memadukan kaus putih, celana warna khaki, dan sepatu putih bertali merah. Anggota DPR komisi 9 itu juga mempercantik penampilannya dengan mengepang sebagian rambut yang kemudian diikat ke belakang,

Baca Juga: 2024 Makin Semangat Hidup Sehat, 6 Tren Kebugaran Ini Diprediksi Naik Daun

Puan Maharani tak kalah sporty mengenakan kaus pink cerah yang dipadukan dengan celana hitam dan sneakers putih bertali peach. Rambut panjangnya juga dikuncir kuda dengan ikatan agak longgar.

Dilansir dari Suara.com, busana merah muda yang dikenakan Puan Maharani disebut merupakan koleksi baju olahraga dari brand Adidas. Hal itu terlihat dari logo Adidas yang tampak pada bagian depan.

Koleksi busana yang dipakai Puan Maharani adalah Women's T-shirt adidas Bos Logo.  Pada situs jual beli produk olahraga handball store, harga kaus itu mencapai sekitar Rp501 ribu.

Baca Juga: Rambut Sehat Puan Maharani Dipuji Kece Badai, Rahasianya Apa?

Dijelaskan bahwa Women's T-shirt adidas Bos Logo terbuat dari kain spacer atau kain double mesh, jenis kain warp-knitting berbahan 100 persen poliester. Jenis kain satu ini memang banyak digunakan pada pakaian olahraga karena bahannya yang ringan, menyerap keringat, dan gampang kering.

Sementara itu, Puan Maharani diketahui turut meramaikan pertandingan persahabatan bulu tangkis bertajuk Merah Meriah Sportainment di Istora Senayan, Jakarta, Minggu lalu. Hanya saja, Puan Maharani sebenarnya tidak ikut bertanding.

Baca Juga: Mau Main Golf? Dapatkan Perlengkapan Terbaiknya di Sini!

Dia datang untuk menyaksikan pertandingan putrinya Pinka Haprani di Tim Merah yang berpasangan dengan Thariq Halilintar. Mereka melawan Haris Vriza dan Marsha Aruan dan Tim Putih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI