Adu Harga Dompet Hermes Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Lebih Mahal Punya Siapa?

Sama-sama Hermes, berikut perbandingan harga dompet Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 17 Januari 2024 icon 13:00 WIB
Adu Harga Dompet Hermes Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Lebih Mahal Punya Siapa?

Pasangan seleb, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan selebritas yang terkenal memiliki gaya hidup mewah. Mereka kerap tampil dengan berbagai fashion item yang harganya tak main-main.

Salah satu luxury brand favorit keluarga Sultan Andara adalah Hermes. Bahkan, dompet kecil yang mereka gunakan merupakan produk Hermes.

Berdasarkan unggahan akun Instagram fashion_selebrit pada Juli 2023 lalu, Raffi Ahmad pernah terlihat memakai koleksi Hermes Copernic Wallet Emerald Alligator. 

Baca Juga: Momen Raffi Ahmad Makan di Warteg, Habis Rp50 Ribu Lauknya Apa?

Sesuai namanya, dompet berwarna hijau itu terbuat dari kulit aligator yang merupakan bahan andalan dalam pembuatan berbagai produk Hermes.

Harga dompet Raffi Ahmad. (Instagram/fashion_selebrit)
Dompet mewah yang dipakai Raffi Ahmad. (Instagram/fashion_selebrit)

Dompet yang dipakai Raffi Ahmad didesain dengan delapan slot kartu kredit, satu slot uang kertas, serta dua kantong datar. Pada bagian dalamnya terdapat tulisan "Hermes Paris. Made in France".

Berapa harga dompet Raffi Ahmad? Pada situs Mightychic, dompet tersebut harganya mencapai USD5,675 atau senilai kira-kira Rp85 juta.

Baca Juga: Intip Gaya Ayu Ting Ting Bertemu Keluarga Boy William, Tas Uniknya Curi Perhatian

Pada momen berbeda, Nagita Slavina juga terlihat mengenakan dompet Hermes. Berdasarkan unggahan akun Instagram fanpage_nagitaslavina  baru-baru ini, ibu dua anak itu memakai Hermes Kelly Pocket Compact Wallet in Matte Mississippiensis Alligator. Sebagaimana namanya, dompet itu terbuat dari kulit aligator Sungai Mississippi.

Harga dompet Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)
Harga dompet mewah yang dipakai Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Melansir Suara.com, sebuah artikel di Madison Avenue Couture menyebutkan bahwa kulit aligator punya tekstur yang berbeda dari kulit buaya biasa. Sisik kulit aligator diklaim lebih kecil, simetris, dan terasa lebih halus.

Lalu, berapa harga dompet Nagita Slavina tersebut? Lebih mahal dari milik sang suami, Nagita rupanya menggunakan dompet senilai lebih dari Rp131 juta.

Baca Juga: Main Hujan-hujanan, Gaya Busana Gemas Rayyanza Mendadak Bikin Penasaran

Selain itu, Hermes Kelly Pocket Compact Wallet in Matte Mississippiensis Alligator bukan satu-satunya dompet mewah Nagita Slavina. Pada 2019 lalu, dia juga pernah terlihat memakai Hermes Camail Long Wallet yang harganya senilai Rp33 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI