OOTD Inul Daratista Tembus Rp400 Jutaan, Semuanya Branded

Mulai dari pilihan busana hingga tas, berikut detail mewah gaya busana Inul Daratista.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 Januari 2024 icon 20:00 WIB
OOTD Inul Daratista Tembus Rp400 Jutaan, Semuanya Branded

Inul Daratista (Instagram/inul.d)

Baru-baru ini, sosok penyanyi Inul Daratista mencuri atensi lantaran mengeluhkan pajak hiburan yang akan hingga 40 persen. Kekayaan Inul dari profesinya sebagai artis maupun bisnis jadi ikut disorot.

Dilihat dari unggahan media sosial, istri Adam Seno ini sering tampil dengan mengenakan berbagai fashion item mewah, mulai dari outfti hingga tas dan sepatu. Dirinya memiliki banyak koleksi brand papan atas, seperti Louis Vuitton, Gucci, hingga Hermes.

Salah satunya terlihat pada unggahannya akhir November 2023 lalu. Dilansir dari Suara.com, berikut detail gaya busana Inul Daratista pada unggahan tersebut.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Mutiara Baswedan, Selalu Tampil Elegan dan Memesona

1. Busana Louis Vuitton Rp14 jutaan

Duduk santai di dalam mobil mewah, Inul menggunakan busana one set warna baby blue dan navy dengan monogram khas Louis Vuitton.

Berdasarkan informasi di situs Buyma, kaus yang dipakai Inul adalah koleksi Louis Vuitton crew neck flower patterns monogram unisex blended fabric yang harganya senilai Rp14,7 juta.

Baca Juga: 5 Gaya El Rumi Pakai Jas, Bisa Jadi Inspirasi Busana Pria Kekinian

2. Celana kulot rumahan LV Rp27 jutaan

Masih dikutip dari situs Buyma, celana yang dipakai Inul Daratista merupakan koleksi Louis Vuitton Pants. Cuma bisa didapatkan dengan cara pre-order, harganya disebut mencapai senilai Rp27,4 juta.

3. Sepatu Hermes Rp19 jutaan

Inul Daratista melengkapi gaya santainya dengan flat shoes warna putih. Ditelusuri di situs resmi Hermes, sepatu tersebut merupakan Paris Loafer yang dijual seharga 1.225 dolar atau senilai kira-kira Rp19 juta.

4. Tas Hermes Rp368 jutaan

Pada momen yang sama, Inul Daratista juga memperlihatkan tas mewah dari luxury brand Hermes. Menurut Voila, tas itu merupakan koleksi Hermes Birkin 25 Etoupe Togo Phw U yang harganya senilai tak kurang dari Rp368 juta. 

Baca Juga: Hangout Bareng Fuji, Gaya Santai Azizah Salsha Bikin Kaget

Jika ditotal, harga empat fashion item yang dikenakan Inul Daratista mencapai senilai lebih dari Rp429,1 juta. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI