5 Sepatu Branded Kiesha Alvaro, Harganya Mulai dari Rp1 Jutaan

Inilah beberapa sepatu yang pernah terlihat dikenakan Kiesha Alvaro.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Januari 2024 icon 10:30 WIB
5 Sepatu Branded Kiesha Alvaro, Harganya Mulai dari Rp1 Jutaan

Kiesha Alvaro (Instagram/kiesha.alvaro)

Kiesha Alvaro belakangan jadi sorotan. Hal ini seiring dengan munculnya kabar perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Masih berusia 19 tahun, putra sulung Okie Agustina ini menyatakan siap menjadi tulang punggung keluarga. Dia akan bekerja keras untuk menafkahi ibu dan adik-adiknya.

Saat ini, Kiesha Alvaro saat ini memang cukup aktif di dunia entertainment. Tak hanya sinetron, dia juga mulai berakting dalam film.  Kiesha Alvaro pun menjajal peruntungan sebagai penyanyi dan telah mendapat banyak endorsement.

Baca Juga: OOTD Inul Daratista Tembus Rp400 Jutaan, Semuanya Branded

Gaya busaha Kiesha Alvaro dalam berbagai momen juga tampak begitu menawan. Dia juga senang melengkapi gayanya dengan sepatu branded . Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa koleksi sepatu yang pernah dipakai Kiesha Alvaro.

1. Louis Vuitton

Pada salah satu unggahannya di Instagram, Kiesha Alvaro tampak berbusana kasual mengenakan jaket hitam. Dia melengkapi gayanya dengan sepatu putuh berakses biru.

Baca Juga: Erina Gudono Ketemu Teman Lama di Jogja, Cantik Pakai Kardigan Pink

Sepatu tersebut rupanya merupakan koleksi Louis Vuitton. Kiesha Alvaro memakai LV Trainer Sneaker yang harganya mencapai senilai Rp 22 juta.

2. Gucci

Kiesha Alvaro juga terlihat keren dengan gaya monokrom. Dia mengenakan long coat, celana panjang, dan sepatu yang semuanya berwarna hitam.

Sepatu yang dipakai adalah koleksi Gucci Maxi GG Lace-Up Shoes. Terlihat maskulin dengan perpaduan warna hitam dan biru, harga sepatu itu mencapai senilai Rp13 juta.

3. Timberland

Pada sesi pemotretan lainnya, Kiesha Alvaro tampak mengenakan sepatu cokelat, senada dengan outer yang dipakai. Sepatu itu adalah koleksi Timberland Boulder Trail Trekker Men's Sneakers Brown | UAE-167KNF seharga kira-kira Rp1,6 juta.

4. Puma

Kiesha Alvaro juga pernah terlihat memakai sepatu dari brand Puma berwarna putih. Pilihannya adalah Puma Rs-2k Internet Exploring yang harganya sekitar Rp1,8 juta.

5. Travis Scott X Nike

Baca Juga: Kayak Jaring Ikan, Banyak Artis Pakai Sepatu Mewah Unik Ini

Foto lainnya menunjukkan Kiesha Alvaro berpose dengan memakai koleksi Travis Scott X Nike Air Force 1 Low Travis Scott 'Cactus Jack'. Harganya mencapai senilai Rp7,8 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI