Intip 5 Koleksi Tas Mewah Luna Maya, Gayanya Berkelas Banget

Berikut beberapa potret Luna Maya menenteng tas mewah harga fantastis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Januari 2024 icon 19:00 WIB
Intip 5 Koleksi Tas Mewah Luna Maya, Gayanya Berkelas Banget

Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Sebagai selebritas terkenal, bukan hal aneh jika Luna Maya tampil dengan busana yang mewah berkelas. Dia pun sering melengkapi gayanya dengan tas yang harganya fantastis.

Mulai dari momen sesi pemotretan hingga aktivitas pribadi, berikut beberapa tas mewah yang pernah terlihat dikenakan Luna Maya, dilansir dari Suara.com.

1. Tas Gucci Rp62,6 Juta

Baca Juga: Santai Pakai Sunblock Super Tebal, Luna Maya: Dibilang Cemong, Bodo Amat!

Penampilan Luna Maya terlihat begitu menawan saat berpose menenteng koleksi tas mewah keluaran brand Gucci. Tas hitam tersebut merupakan Gucci Medium Horsebit Chain quilted bag yang dibanderol seharga USD4,052 atau senilai Rp62,6 juta.

2. Tas Hermes Rp434 Juta

Liburan ke Rusia pada 2022 lalu, Luna Maya tampil anggun mengenakan blus putih dan celana tiga perempat hitam, lengkap dengan topi dan heels berdesain unik.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Hermes Inul Daratista, Harganya Bikin Ketar-ketir

Dia juga terlihat menenteng Hermes Birkin 25 Crocodile Niloticus Cocoan. Menurut situs SACLAB, harga tas itu dibandrol senilai tak kurang dari Rp434 juta.

3. Tas Louis Vuitton Rp68,7 Juta

Merayakan ulang tahun ke-40, Luna Maya terlihat menenteng tas Louis Vuitton pada salah satu foto yang dia bagikan. Koleksi yang dipakai adalah Louis Vuitton Monogram Casual Style Leather Crossbody Bags.

Harga tas yang bisa difungsikan sebagai handbag maupun gaya selempang ini harganya disebut mencapai USD4,517 atau sekitar Rp 68,7 juta.

4. Tas Hermes Rp363 juta

Jalan-jalan ke Jepang, kali ini Luna Maya tampak melengkapi gaya kasual monokromnya dengan tas Hermes warna hitam. Menurut situs Voila.id, koleksi yang dipakai kekasih Maxime Bouttier itu merupakan Hermes Kelly 25 Graphite Epsom Ghw yang harganya mencapai senilai Rp363 juta.

5. Tas Louis Vuitton Rp59,5 juta

Baca Juga: Tas Sekolah Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bikin Syok, Ransel Gemas Rp11 Jutaan

Tas dari jenama Louis Vuitton lain yang dipernah tampak dipakai Luna Maya adalah LV Tilsitt Handbag Monogram Reverse Coated Canvas. Harganya pun tak murah, yakni mencapai senilai Rp59,5 juta atau nyaris Rp60 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI