Umrah Bareng Ira Nandha, Shandy Purnamasari Pakai Tas Putih Polos Rp100 Juta

Shandy Purnamasari mengajak Ira Nandha menjalankan ibadah umrah bersama.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Januari 2024 icon 21:00 WIB
Umrah Bareng Ira Nandha, Shandy Purnamasari Pakai Tas Putih Polos Rp100 Juta

Ira Nandha jalankan ibadah umrah bareng Shandy Purnamasari (Instagram/shandypurnamasari)

Ira Nandha umrah bareng Shandy Purnamasari setelah kehebohan prahara rumah tangga usai dirinya mengungkap kasus perselingkuhan sang suami, Elmer Syaherman.

Rupanya, Shandy Purnamasari bahkan memberikan uang jajan untuk Ira Nandha selama umrah. Lewat unggahan di Instagram, Bos MS Glow itu membocorkan percakapannya dengan Ira Nandha via WhatsApp.

Unggahan tersebut memperlihatkan bahwa Shandy Purnamasari mengirim uang Rp50 juta ke rekening Ira Nandha.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Hermes Inul Daratista, Harganya Bikin Ketar-ketir

"Buat kamu umrah," tulis Shandy pada chat tersebut.

Belakangan diketahui bahwa Shandy Purnamasari ternytaa juga ikut berangkat ke Tanah Suci. Istri Gilang Widya Pramana itu tak lupa membagikan potret dirinya bersama Ira Nandha di Masjid Nabawi.

"Ketemuan, yuk. Tag temenmu yang semoga sekalinya ketemu tiba-tiba ketemunya di Madinah," tulis Shandy Purnamasari pada unggahannya bersama Ira Nandha.

Baca Juga: Tas Sekolah Bilqis Anak Ayu Ting Ting Bikin Syok, Ransel Gemas Rp11 Jutaan

Pada potret yang dibagikan, terlihat Ira Nanda menggunakan abaya dengan hijab hitam. Shandy pun berbusana syar'i dengan memakai gamis abu dan kerudung putih. Keduanya kompak tersenyum dalam jepretan kamera.

Shandy Purnamasari juga melengkapi penampilan kalemnya dengan menenteng Chanel Hadbang 22. Menilik situs resmi, tas berwarna putih itu harganya mencapai USD6,400 atau lebih dari Rp100 juta.

Sementara itu, sebelum berangkat umrah, Shandy Purnamasari diketahui menghadiri pesta ulang tahun cucu Crazy Rich Kalimantan, Haji Isam.

Pada momen tersebut, Shandy Purnamasari terlihat melengkapi gaya busananya dengan koleksi Hermes Kelly Doll Picto Touch Bleu Saphir, Mauve Pale, Gold Epsom Leather and Black Matte Alligator with Palladium Hardware.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Branded April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Hidup Mewah

Harga tas tersebut jauh lebih mahal dibanding koleksi Chanel yang dibawa Shandy Purnamasari saat umrah bersama Ira Nandha. Nilai tas Hermes itu diperkirakan mencapai 55.000 euro atau senilai Rp924 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI