Gaya Thariq Halilintar Pakai Busana Serba Gucci, Elegan dan Menawan

Outer yang dikenakan Thariq Halilintar diketahui senilai lebih dari Rp28 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 Januari 2024 icon 09:00 WIB
Gaya Thariq Halilintar Pakai Busana Serba Gucci, Elegan dan Menawan

Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

Baru-baru ini, Thariq Halilintar mengunggah potret yang menunjukkan penampilan menawannya saat menghadiri Met Gala Replay 2023. Gayanya terlihat simpel tapi mewah.

Datang sendiri tanpa didampingi sang kekasih, Thariq Halilintar kelihatan tetap percaya diri memperlihat pesona. Dia tampil modis mengenakan turtleneck hitam serta celana panjang sepatu pantofel berwarna sama.

Fashion item yang membuat gaya Thariq Halilintar semakin keren adalah outer kotak-kotak dari rumah mode Italia, Gucci. Dilansir dari Suara.com, pria 24 tahun itu mengenakan Gucci Double Breasted Check Jacket. 

Baca Juga: 5 Sepatu Branded Kiesha Alvaro, Harganya Mulai dari Rp1 Jutaan

Harga outfit Gucci yang dipaka Thariq Halilintar itu jelas tak main-main, yakni mencapai USD1,800 atau senilai kira-kira Rp28,1 juta.

Pada momen yang sama, mantan kekasih Fuji itu juga terlihat menenteng sebuah sebuah clutch dari brand yang sama. Fashion item tersebut diduga merupakan Gucci Ophidia GG Shoulder Bag Beige Ebony Brown.

Berdasarkan informasi pada situs Tinkerlust, harga tas berwarna coklat dengan garis merah dan hijau khas Gucci yang ditenteng Thariq itu mencapai senilai Rp18 juta.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Nikita Willy, Inspirasi Outfit Mama Muda

Selain outfit harga selangit, Thariq Halilintar menggunakan beberapa aksesori untuk menunjang penampilannya, termasuk jam tangan dan cincin. Dia pun membiarkan rambutnya tertata rapi dengan kumis dan jenggot tipis yang memberi kesan macho.

"Replaying night with Gucci," ungkap Thariq dalam caption unggahannya.

Menariknya, sebelum mengunggah konten momen menghadiri Met Gala Replay 2023 tersebut, Thariq Halilintar sepertinya sempat minta pertimbangan kekasihnya dulu.

Aaliyah Massaid memang tidak datang bersama Thariq lantaran tengah menjalankan ibadah umrah. Meski begitu, komunikasi di antara keduanya tentu tidak terputus.

Hal tersebut bisa dilihat dari komentar Aaliyah Massaid yang menyoroti caption bikinan Thariq Halilintar.

"Caption-nya tidak sesuai diskusi," ungkap Aaliyah Massaid.

Warganet pun ramai-ramai membalas komentar Aaliyah Massaid. "Uhuy, caption harus diskusi sama ayang, ya. Gemes, deh," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Outfit Gibran Rakabuming Raka Bikin Gemas, Harganya Berapa?

"Memangnya hasil diskusinya judul yang seharusnya apa, Al?" tanya warganet lain yang penasaran.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI