Harga 4 Kaus Putra Haji Isam, Kaya Raya Bajunya Paling Mahal Rp600 Ribuan

Inilah beberapa koleksi kaus yang pernah terlihat dikenakan putra Haji Isam.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 20 Januari 2024 icon 11:00 WIB
Harga 4 Kaus Putra Haji Isam, Kaya Raya Bajunya Paling Mahal Rp600 Ribuan

Jhony Saputra, putra Haji Isam. (Instagram/jonisaputra09)

Pengusaha batu bara Kalimantan Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam diketahui memiliki anak laki-laki bernama Jhony Saputra. Sosoknya mencuri perhatian karena tajir melintir di usia muda.

Jhony Saputra merupakan adik dari Liana Jhonlin. Beberapa waktu lalu, dua anak Haji Isam ini dikabarkan kehilangan harta hingga Rp4,55 triliun karena menurunnya kinerja emiten kelapa sawit di Pradiksi Gunatama (PGUN). Walau begitu, keduanya dikabarkan masih tetap memiliki harta Rp1,98 triliun dari bisnis yang dikelola.

Lahir dari keluarga kaya raya, kehidupan pribadi Jhony Saputra lekat dengan kemewahan. Meski demikian, dia rupanya tak lantas mengenakan busana yang harganya di bawah Rp1 juta. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Ayudia Bing Slamet, Hijab Turban Jadi Andalan

1. Kaus Calvin Klein saat Hadiri Acara Ultah Keponakan

Jhony Saputra terlihat memakai kaus Calvin Klein ketika menghadiri pesta ulang tahun keponakannya, belum lama ini. Berdasarkan informasi di laman resmi, kaus warna abu-abu itu diperkirakan merupakan koleksi Monogram Logo Crewneck T-Shirt. Harganya USD39 atau senilai Rp610 ribu.

2. Calvin Klein Putih

Baca Juga: Gaya Busana Siti Atikoh, Jarang Pakai Outfit Mewah

Jhony Saputra tampak berjalan beriringan dengan sang ayah dalam satu acara. Dirinya menggunakan koleksi Calvin Klein Slim Organic Cotton Logo T-Shirt yang harganya senilai kira-kira Rp679 ribu.

3. T-Shirt Nike

Pada salah satu unggahannya di Instagram, Jhony Saputra sempat membagikan potret dirinya berpose di samping mobil mewah. Dia terlihat bergaya kasual mengenakan T-shirt Sportswear Short Sleeve Futura Box Tee. Melansir Footshop, harga kaus tersebut mencapai senilai Rp424 ribu.

4. T-Shirt Fila

Baca Juga: 5 Gaya Busana Nikita Willy, Inspirasi Outfit Mama Muda

Pada potret lainnya, Jhony Saputra pernah terlihat memakai Slim Organic Cotton Logo T-Shirt saat liburan. Mengutip Carousell, kaut tersebut dibanderol senilai kira-kira Rp349 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI