Gaya Gemas Rayyanza Pakai Kaus Rumahan, Ternyata Baju Branded Harga Jutaan

Busana santai yang dipakai Rayyanza Malih Ahmad ternyata merupakan koleksi branded.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 Januari 2024 icon 12:00 WIB
Gaya Gemas Rayyanza Pakai Kaus Rumahan, Ternyata Baju Branded Harga Jutaan

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan bersama anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/raffinagita1717)

Ada saja hal-hal yang membuat warganet gemas dengan sosok Rayyanza Malik Ahmad. Tak hanya tingkah menggemaskan Rayyanza, tetapi juga busana yang dipakai anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

Busana yang disorot kali ini awalnya terlihat pada unggahan media sosial Raffi Ahmad dan karyawan Rans Entertainment. Mereka merekam momen Rayyanza asyik bermain di rumah Andara.

Konten terkait kemudian viral setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok sobatmanfaat__. Pada video yang dibagikan, Rayyanza tampak sibuk bermain tongkat mirip milik Harry Potter.

Baca Juga: 5 Sepatu Branded Kiesha Alvaro, Harganya Mulai dari Rp1 Jutaan

Hanya beraktivitas di rumah, cara berpakaian Rayyanza pun kelihatan santai. Dia hanya mengenakan celana pendek yang dipadukan kaus putih bermotif ramai.

Sempat dikira kaus bermotif bisa, tulisan yang tertera pada busana tersebut segera menyadarkan banyak orang. Rupanya, adik Rafathar itu memakai koleksi Dolce & Gabbana.

"Anak kicik bajunya Dolce Gabbana," komentar seorang warganet dengan emoji menangis.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Nikita Willy, Inspirasi Outfit Mama Muda

"Kukira baju batik wisata, ternyata Dolce Gabbana," komentar warganet lain.

"Aduh, Aja bajunya Dolce Gabbana," ungkap warganet lainnya.

Warganet lain juga berkomentar dengan menyebut salah satu member NCT 127 yang baru-baru ini datang ke kediaman Sultan Andara.

"Adek mau saingan ya sama Abang Doyoung buat jadi BA Dolce Gabbana," komentar salah satu warganet.

"Mana bajunya buat main doang di rumah," sahut warganet berbeda.

Sementara itu, melansir unggahan akun Instagram fashion__selebriti, baju santai yang dikenakan Rayyanza saat main di rumah adalah Dolce & Gabbana Marina-Print Jersey T-shirt Multi-Colored. Harga koleksi berbahan katun ini disebut mencapai USD315 atau senilai lebih dari Rp4,8 juta.

Baca Juga: 3 Koleksi Dompet Hermes Nagita Slavina, Paling Murah Rp33 Juta

Tentu saja ini bukan pertama kalinya Rayyanza memakai baju branded di rumah. Salah satunya adalah momen di mana bocah ini kedapatan mengenakan kaus Gucci seharga 215 Pound sterling atau hampir setara dengan Rp4,2 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI