Intip 5 Tas Mewah Anisha Rosnah, Istri Pengeran Mateen

Inilah beberapa koleksi tas mewah yang pernah terlihat dibawa Anisha Rosnah, istri Pangeran Mateen.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 21 Januari 2024 icon 15:22 WIB
Intip 5 Tas Mewah Anisha Rosnah, Istri Pengeran Mateen

Pangeran Mateen dan istrinya, Anisha Rosnah (Instagram/anisha.rosnah)

Sosok Anisha Rosnah seketika mencuri atensi karena menikah dengan Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam. Koleksi tas mewah perempuan cantik ini pun tak luput dari sorotan.

Sebagai perempuan dari kalangan atas, sebenarnya bukan hal aneh jika teman masa kecil Pangeran Mateen ini memiliki sejumlah koleksi tas mewah. Hal itu terlebih setelah dirinya menjadi Pangeran Mateen.

Pangeran Mateen disebut punya kekayaan bersih mencapai senilai Rp434 triliun. Kekayaan tersebut dibuktikan dengan kepemilikan sejumlah pesawat jet, ratusan Rolls Royce dan Ferrari, dan sebuah istana dengan 1.700 kamar.

Baca Juga: Tasya Farasya Cosplay Jadi Anisha Rosnah, Hasilnya Kayak Anak Kembar

Dilansir dari Suara.com, berikut sejumlah koleksi tas mewah Anisha Rosnah.

1. Anggun saat menenteng tas Dior Rp259 juta

Pada salah satu unggahannya di Instagram, perempuan berusia 29 tahun itu tampak cantik dalam balutan busana one set bernuansa baby blue. Dia juga terlihat menenteng tas Dior berwarna senada busananya.

Baca Juga: 5 Tas Mewah Krisdayanti, Sang Diva yang Kini Anggota DPR RI

Menurut situs 1StDibs, tas yang dipakai Anisha Rosnah adalah Christian Dior Micro Crocodile Lady Dior Bag. Harganya USD16,632 dolar atau sekitar Rp259 juta.

2. Tas Hermes nyaris Rp1 miliar

Anisha Rosna bergaya kasual dengan outfit serba hitam. Dia memilih blus bermotif yang dipadukan dengan celana panjang. Gayanya semakin lengkap dengan menenteng Hermes berukuran mungil.

Berdasarkan informasi di laman Madison Avenue Couture, tas yang dipakai Anisha Rosnah diperkirakan merupakan Hermes Kelly Pochette Vert Bosphore Shiny Alligator Gold Hardware. Harganya mencapai USD62,500 dolar atau senilai Rp975 juta.

3. Pakai tas Hermes saat nonton pertandingan

Potret berikutnya menunjukkan momen kebersamaan Anisha Rosnah dan Pangeran Mateen sebelum menikah. Kompak berbusana gelap dengan sang pangeran, Anisha Rosnah tampak menenteng Hermes Birkin 30 black Togo Ghw. Menurut situs Voila, harganya mencapai senilai Rp357 juta.

4. Tas Chanel Rp50 jutaan

Bergaya kasual saat hangout bareng teman-teman, Anisha Rosnah melengkapinya dengan Chanel mini black lambskin classic flap silver hardware. Harga tas berukuran mini itu mencapai senilai lebih dari Rp51 juta.

5. Tas Dior Rp28 juta

Anisha Rosnah bersama Pangeran Mateen datang ke acara adat dengan mengenakan hijab dan busana one set biru. Dia juga terlihat memakai Dior Silver Micro Cannage Patent Leather Medium Lady Dior Tote.

Baca Juga: Gaya Ivan Gunawan Pamer Tas Hermes Rp1,3 Miliar, Auranya Tetap Macho

Menurut situs 1StDibs, tas bahu tersebut harganya mencapai USD1,806 atau senilai kira-kira Rp28 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI