5 Seleb Bawa Tas Mewah saat Umrah, Syahrini Tenteng Hermes Rp800 Jutaan

Berikut beberapa selebritas yang terlihat menggunakan tas mewah saat menjalankan ibadah umrah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Januari 2024 icon 20:00 WIB
5 Seleb Bawa Tas Mewah saat Umrah, Syahrini Tenteng Hermes Rp800 Jutaan

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Bukan hal aneh lagi melihat kalangan selebritas melengkapi penampilan mereka dengan tas mewah. Bahkan, fashion item harga fantastis itu tetap dibawa saat menjalankan ibadah umrah.

Dilansir dari Suara.com, ada sejumlah artis yang kedapatan membawa tas mewa saat umrah. Mulai dari BCL hingga Syahrini, berikut daftarnya.

1. Bunga Citra Lestari

Baca Juga: 3 Koleksi Dompet Hermes Nagita Slavina, Paling Murah Rp33 Juta

Belum lama ini, Bunga Citra Lestari alias BCL menunaikan ibadah umrah bersama Tiko Aryawardhana serta anak dan ibu kandungnya. Pada potret yang dibagikan terlihat momen di mana BCL memakai tas Louis Vuitton.

Tas dipakai BCL diperkirakan adalah Louis Vuitton Loop Hobo in Monogram and Monogram Reverse Coated Canvas. Menurut akun Instagram fashion__selebriti, tas ini harganya mencapai senilai Rp44,5 juta.

2. Syahrini

Baca Juga: Adu Harga Dompet Hermes Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Lebih Mahal Punya Siapa?

Tas mewah Syahrini. (Instagram)
Tas mewah Syahrini. (Instagram)

Syahrini juga menenteng tas mewah saat umrah. Tak tanggung-tanggung, istri Reino Barack ini bahkan terpantau setidaknya membawa tiga tas senilai total lebih dari Rp1 miliar.

Akun Instagram fashionsyahrini mengungkapkan, Syahrini membawa Hermes Kelly Bag Sanguine Nilo Crocodile senilai Rp815,5 juta dan Hermes Craie Epsom Sellier Kelly seharga Rp291,7 juta. Dia juga menggunakan Lady Dior yang harganya mencapai senilai Rp49,9 juta.

3. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting juga terlihat membawa tas mewah saat menunaikan ibadah umrah pada 2019 lalu. Kala itu, Ayu Ting Ting memakai Gucci Ophodia GG Supreme Small Belt Bag senilai Rp16,2 juta. Ibu satu anak itu juga membawa tas Chanel yang harganya lebih dari Rp70 juta.

4. Citra Kirana

Saat berfoto di Masjid Nabawi, Citra Kirana terlihat membawa Hermes Picotin Lock 18 Nata dan Sesame Clemence Leather. Menurut akun Instagram hermes.selebriti, harganya mencapai senilai Rp68,8 juta.

5. Verrell Bramasta

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Hermes Inul Daratista, Harganya Bikin Ketar-ketir

Saat umrah pada Oktober 2023 lalu, Verrell Bramasta pun tampak menenteng fashion item mewah. Anak sulung Venna Melinda itu terlihat menenteng koleksi Hermes yang harganya diperkirakan mencapai Rp130 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI