5 Gaya Busana Ayudia Bing Slamet, Hijab Turban Jadi Andalan

Intip beberapa gaya busana Ayudia Bing Slamet yang selalu trendi dalam berbagai momen.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Januari 2024 icon 07:00 WIB
5 Gaya Busana Ayudia Bing Slamet, Hijab Turban Jadi Andalan

Ayudia Bing Slamet (Instagram/ayudiac)

Gaya busana Ayudia Bing Slamet dengan hijab turban andalannya bisa menjadi inspirasi kaum hawa menyukai tampilan serupa. 

Hijab turban adalah model hijab yang dikenakan untuk membungkus seluruh kepala atau hanya sebagian rambut saja. Ciri khasnya, hijab tidak menutupi bagian leher.

Mau coba mengikuti gaya hijab Ayudia Bing Slamet? Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, beberapa beberapa potretnya.

Baca Juga: OOTD Inul Daratista Tembus Rp400 Jutaan, Semuanya Branded

1. Hijab turban kombinasi outfit merah

Ayudia memadukan inner model turtleneck hitam dengan kemeja merah daan celana panjang warna senada. Dia pun memilih warna hitam untuk hijabnya.

Sebagai fashion statement, Ayudia juga mengenakan tas bahu biru. Warganya begitu kontras dengan busana yang dikenakan, tetapi justru membuat penampilannya lebih menawan.

Baca Juga: 5 Gaya Outfit Arbani Yasiz, Inspirasi OOTD ala Anak Motor 90-an

2. Hijab turban dan topi

Liburan ke luar negeri, Ayudia bergaya trendi mengenakan hijab turban hitam yang ditambah topi cokelat. Soal outfit, dia memilih kaus printing motif kulit cheetah dipadukan dengan kulot hitam serta sandal pluffy krem. Tas biru andalan pun tak dilupakan.

3. Hijab hitam selalu jadi andalan

Ayudia kali ini terlihat mengenakan kaus turtleneck kuning beraksen garis hitam pada bagian lengan yang dipadukan celana kulot biru neon dan sepatu putih. Untuk hijabnya, Ayudia kembali memilih warna hitam

4. Hijab turban untuk outfit musim dingin

Kembali mengenakan celana kulot birunya, Ayudia tampak memadukannya dengan kaus hitam. Menghalau dingin, istri Ditto Percussion ini menambahkan mantel beludru krem berlapis long coat motif tartan. Dia pun memilih sneakers putih yang jalan dibawa jalan-jalan.

5. Inspirasi gaya hijab turban untuk kondangan

Simpel dan elegan, gaya busana dengan hijab turban juga cocok dipakai untuk menghadiri undangan acara pernikahan. Gaya Ayudia Bing Slamet bisa jadi inspirasi.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Mutiara Baswedan, Selalu Tampil Elegan dan Memesona

Padukan long dress model plisket dengan tunik putih. Setelahnya, pilih hijab warna abu-abu yang memberikan kesan lembut.Ayudia juga melengkapi gaya busananya dengan tas tangan berwarna cokelat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI