Korean Vibes, Contek 5 Gaya Outfit Manis Azizah Salsha

Intip beberapa ide gaya outfit simpel ala Azizah Salsha di bawah ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 22 Januari 2024 icon 14:45 WIB
Korean Vibes, Contek 5 Gaya Outfit Manis Azizah Salsha

Azizah Salsha (Instagram/azizahsalsha_)

Kepindahan Pratama Arhan ke Suwon FC lagi-lagi membikin Azizah Salsha ikut tersorot. Sang selebgram dinilai cocok mendampingi suaminya hidup di Negri Ginseng, salah satunya karena sudah familiar dengan gaya busana ala Korean style yang simpel dan manis.

Suwon FC sendiri adalah klub sepak bola profesional Korea Selatan yang bermarkas di Stadion Suwon. Klub yang berdiri pada 15 Maret 2003 ini dimiliki oleh Pemerintah Daerah Kota Suwon, Korea Selatan.

Dirangkum dari unggahan Instagram pribadi, berikut beberapa gaya outfit Azizah Salsha yang terkesan sudah Korean vibes.

Baca Juga: Nagita Slavina Suka Pakai Busana Unik, Salah Satunya Mirip Papan Setrika

1. Sweater dan topi

Azizah Salsha terlihat manis mengenakan oversized sweater warna putih dan celana pendek. Dia juga melengkapi gayanya dengan topi bisbol dan sneakers. Banyak artis Korea yang mengenakan style ini dalam keseharian mereka.

2. Outfit olahraga musim dingin

Baca Juga: Harga 4 Kaus Putra Haji Isam, Kaya Raya Bajunya Paling Mahal Rp600 Ribuan

Azizah Salsha memadukan celana dan kaus lengan panjang yang sama-sama berwarna putih dengan vest hitam yang puffy. Dia juga memakai topi golf dan sepatunya yang semuanya serba putih. Untuk menghalau dingin, putri Andre Rosiade itu tak lupa menambahkan penutup telinga.

3. Gaya kasual saat hangout

Gaya Azizah Salsha tampak begitu simpel dengan memadukan kaus ketat lengan panjang dan rok mini beraksen kancing pada bagian depannya. Melakukan mirror selfie, istri Pratama Arhan ini juga melengkapi gayanya dengan sneakers putih dan bucket hat.

4. Percaya diri pakai sport bra

Pamer body goals ala idol Kpop, Azizah Salsha tempak menawan saat memakai sport bra yang dipadukan kemeja putih sebagai outer. Celana jeans model high waist membikin gayanya semakin jempolan. 

Sepatu sneakers yang nyaman digunakan untuk beraktivitas seharian juga jadi pilihan andalan. Dia pun mengenakan kacamata hitam untuk menghalau terik matahari.

5. Gaya manis

Baca Juga: 4 Gaya Kiesha Alvaro Pakai Turtleneck, Terkesan Lebih Dewasa dari Umur Aslinya

Blus putih dan rok midi warna hijau sage seperti yang dikenakan Azizah Salsha juga bisa jadi perpaduan menarik. Kamu juga bisa lanjut meniru gaya perempuan kelahiran Jakarta ini dengan mengenakan sneakers bertali.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI