Simak Inspirasi OOTD ke Pesta ala Selvi Ananda

Berikut ini inspirasi OOTD ke pesta ala Selvi Ananda, dirangkum khusus untuk Anda!

By: Risna Halidi icon Selasa, 23 Januari 2024 icon 10:19 WIB
Simak Inspirasi OOTD ke Pesta ala Selvi Ananda

Selvi Ananda (Instagram/arikcahyadewi)

Gaya Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri pesta, bisa menjadi inspirasi lho. Apalagi baru-baru ini, menantu Presiden Joko Widodo itu menghadiri acara pernikahan salah satu pengusaha Indonesia, William Runtung dan Putri Sudali dengan tampilan yang menawan.

Berikut ini inspirasi OOTD ke pesta ala Selvi Ananda, dirangkum Dewiku, Selasa (23/1/2024) khusus untuk Anda!

1. Pakai Monokrom

Baca Juga: OOTD Baju Couple ala Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Manisnya bak Pasangan Korea

Selvi Ananda tampil menawan menggunakan outfit tema monokrom, berupa blouse lengan panjang putih turtleneck dengan aksen renda di bagian leher. Ditambah pundaknya dibuat dengan kesan balon, sehingga membuat tubuhnya lebih tegap. Untuk bawahan, Selvi Ananda juga kedapatan memakai rok hitam panjang skirt dengan heels yang membuat penampilannya semakin memberikan kesan anggun.

2. OOTD Long Dress floral

Kali ini menampilkan Selvi Ananda tidak hanya bersama suami, tapi juga beberapa publik figur. Ia tampil cantik menggunakan long dress floral bernuansa biru dan merah muda yang membuat penampilannya semakin anggun. Selvi juga membiarkan rambutnya ditata dengan konde, sehingga memberikan kesan anggun. Tidak lupa ia juga mengenakan tas merah yang senada dengan gaunnya di hari tersebut.

Baca Juga: Outfit Gibran Rakabuming Raka Bikin Gemas, Harganya Berapa?

3. OOTD Dress Batik

Kali ini Selvi tampak menghadiri acara formal, tapi outfitnya juga bisa digunakan untuk acara pesta. Ini karena busana itu terdiri dari gaun midi dress kain batik berwarna kuning dengan motif batik pesisir. Gaun itu terdiri dari kerah bulat, dan aksen lengan menyerupai balon yang membuatnya tampak manis. Untuk bagian rok juga didesain dengan aksen rempel dan sepatu wedges hitam.

4. OOTD Kaftan Mewah

Kali ini meski digunakan hanya untuk photoshoot, tapi Selvi Ananda berhasil memberikan kesan memukau, dengan gaun kaftan emas dengan aksen belt di bagian pinggang, sehingga tetap memberikan kesan pinggangnya yang ramping.

5. OOTD Midi Dress Tenun

Potret ini menunjukan gaya muda Selvi Ananda berbalut gaun midi dress lengan pendek dengan motif tenun berwarna coklat. Gaun ini membuat kulit putih bengkoang Selvi muda tampak menonjol. Ia juga melengkapi outfitnya dengan belt besar yang memberikan kesan ramping pada pinggangnya

Baca Juga: Intip Momen Selvi Ananda Pakai Tas Chanel Rp90 Juta, Kembaran dengan Jennie BLACKPINK?

(Dini Afrianti)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI