5 OOTD Inul Daratista, Artis yang Masuk Daftar 5 Orang Terkaya di Indonesia

Inul Daratista masuk menjadi salah satu dari daftar lima orang terkaya di Indonesia.

By: Risna Halidi icon Kamis, 25 Januari 2024 icon 11:39 WIB
5 OOTD Inul Daratista, Artis yang Masuk Daftar 5 Orang Terkaya di Indonesia

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Usai protes kenaikan pajak hiburan, Inul Daratista malah masuk menjadi salah satu dari daftar lima orang terkaya di Indonesia. Inul mengaku bingung apalagi ia mengaku bahwa dirinya hanya artis, bukan pengusaha.

"Padahal 5 orang terkaya kayak, mohon maaf nih ya, kayak yang punya usaha rokok itu kan duitnya udah triliunan. Loh saya ini apalah seorang Inul Daratista yang penampil, penghasilannya cuma nyanyi, terus acuannya di layar itu mbak Inul orang terkaya," ujar Inul dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, dikutip Kamis (25/1/2024).

Meski mengakui bukan menjadi orang terkaya, Inul Daratista sendiri memang dikenal sebagai sosok yang memiliki gaya hidup mewah. Ia juga kerap menggunakan berbagai OOTD yang menarik dan mencuri perhatian masyarakat.

Baca Juga: Simak Inspirasi OOTD ke Pesta ala Selvi Ananda

Selain itu, meski usianya tidak lagi muda, gaya penampilan Inul Daratista juga dinilai kekinian dan stylish. Untuk melihat gaya penampilannya, berikut terdapat potret OOTD Inul Daratista.

1. Serba Hitam

Dalam salah satu unggahan, Inul Daratista terlihat mengenakan OOTD serba hitam. Ia tampak mengenakan hoodie berwarna hitam dari brand Balmain.

Baca Juga: Korean Vibes, Contek 5 Gaya Outfit Manis Azizah Salsha

Sementara untuk celana yang dikenakannya juga berwarna hitam dari brand Gentlewoman. Tidak hanya itu, Inul Daratista juga memakai kacamata hitam, sepatu putih, serta tas Hermes cokelat.

2. Memakai Dress Pink

Dalam potret lainnya, memperlihatkan Inul Daratista yang mengenakan dress pink panjang dalam suatu acara. Pada dress yang dikenakannya, terlihat belahan di bagian bawahnya hingga ke lutut. Sementara itu, rambutnya dibiarkan digerai dengan model dibuat gelombang.

3. OOTD Manggung

Saat manggung, Inul Daratista terlihat memakai OOTD yang berbeda. Dalam unggahannya, Inul Daratista tampak memakai jaket berwarna silver dengan model crop top.

Hal ini membuat penampilannya itu memperlihatkan perut rata miliknya. Sementara itu, pada bawahan, ia juga tampak memakai celana dari brand Louis Vuitton. Terlihat juga ia memakai dalaman dari brand Balenciaga.

4. OOTD Olahraga

Potret lainnya memperlihatkan Inul Daratista dengan OOTD olahraga. Tampak Inul Daratista sedang melakukan olahraga seperti Muay Thai. Ia terlihat menggunakan sport bra berwarna biru dengan bawahan celana legging senada.

Inul Daratista juga tampak memakai jaket crop top berwarna putih. Istri Adam Suseno ini juga memakai sepatu putih senada dengan jaket yang dipakainya.

5. OOTD Sekolah

Foto lainnya memperlihatkan Inul Daratista yang mengenakan OOTD seperti seragam sekolah. Ia terlihat mengenakan kemeja putih dengan dengan dasi kotak-kotak.

Sementara itu, Inul Daratista tampak memakai outer blazer crop top berwarna putih. Untuk bawahan, ia memakai legging hitam sebagai dalaman. Di bagian luarnya justru, ia memakai celana tartan berwarna hitam-putih.

Baca Juga: Nagita Slavina Suka Pakai Busana Unik, Salah Satunya Mirip Papan Setrika

(Fajar Ramadhan)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI