5 Potret Anak Desy Ratnasari dan Sammy Hamzah yang Sudah Jadi Mahasiswi, Cantik Banget!

Nasywa merupakan perempuan kelahiran 21 Juli 2002 dan saat ini sedang berkuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB).

By: Risna Halidi icon Kamis, 25 Januari 2024 icon 19:15 WIB
5 Potret Anak Desy Ratnasari dan Sammy Hamzah yang Sudah Jadi Mahasiswi, Cantik Banget!

Nasywa Nathania (Instagram)

Anak semata wayang Desy Ratnasari, Nasywa Nathania, tengah menjadi sorotan setelah ketahuan melarang ibunya datang ke kampus.

Perlu diketahui, Nasywa merupakan perempuan kelahiran 21 Juli 2002 dan saat ini sedang berkuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Nasya mengaku khawatir jika ibunya datang ke kampus, bisa mengganggu ketenangan tempatnya mengenyam pendidikan lantaran sang ibu yang merupakan seorang artis.

Baca Juga: Sudah Glowing Padahal Skincare Belum Hits, Foto Lawas Desy Ratnasari Dipuji

Akibat keputusan ini, tidak sedikit warganet yang dibuat penasaran dengan potret Nasywa Nathania, seperti yang telah dirangkum berikut ini.

1. Nasywa di Luar Negeri

Sebagai seorang mahasiswa, penampilan Nasywa terlihat sederhana hanya berupa straight pants dan kaos putih sebagai inner yang dilapisi jaket baseball sebagai outer, tidak lupa dengan hijab segi empat sederhana.

Baca Juga: Kecil-Kecil Cabe Rawit, Intip Harga Outfit Thalia Putri Onsu

2. Saat Hangout

Nasywa kerap tampil dengan outfit sederhana. Buktinya, ia terlihat tampil apa adanya saat hangout, berupa tunik dan straight pants linen, hijab segi empat dan totebag ikonik dengan motif mangkok bakso khas bergambar ayam jago.

3. Pede Selfie

Perempuan berusia 21 tahun ini tampil percaya diri mengunggah foto selfie di media sosial pribadinya. Bahkan putri dari Desy Ratnasari dan Sammy Hamzah ini juga pede berfoto dengan mimik tidak biasa. Foto ini memperlihatkan kecantikan alami Nasywa yang diturunkan Desy Ratnasari.

4. Gaya Hijab ala Ibu

Selaiknya buah tidak jatuh dari pohonnya, maka begitu juga dengan Nasywa menampilkan gaya hijab yang sama seperti yang kerap dipakai sang ibunda. Hijab itu berupa inner hingga menutupi leher, lalu ditutup dengan hijab pashmina yang diberikan tersampir di bahu dan pundaknya.

5. Hijab Kupluk

Baca Juga: Pacaran Lama, 7 Seleb Ini Gagal Bikin Janur Kuning Melengkung

Selaiknya remaja pada umumnya, ternyata Nasywa kerap bertingkah aneh dan menggemaskan. Hal ini terlihat dari potretnya yang percaya diri mengenakan hoodie kuning dan menjadikan kupluk sebagai hijab. Ia juga menggunakan kacamata hitam bulat yang membuatnya terlihat seperti alien.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI