Potret Kebersamaan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Setia Temani Sang Suami yang Jalani Pengobatan Kanker

Seperti apa sih kebersamaan antara Vidi Aldiano dan Sheila Dara?

By: Risna Halidi icon Kamis, 25 Januari 2024 icon 13:15 WIB
Potret Kebersamaan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Setia Temani Sang Suami yang Jalani Pengobatan Kanker

Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Instagram)

Vidi Aldiano tengah menjalani pengobatan kanker usai didiagnosis kankernya muncul kembali beberapa waktu lalu. Melalui unggahan akun Instagramnya, Vidi Aldiano membagikan foto dan video dirinya yang tengah menjalani pengobatan.

Dalam keterangannya, Vidi Aldiano mengaku pengobatan kali ini cukup membuatnya senang berkat sang istri, Sheila Dara, ikut menemani pengobatannya.

"Walau horror posenya, namun sungguh malaikatwati akhlaknya hari ini. Mau banget nemenin spa day kelar dia kerja," tulis Vidi Aldiano disertai emoji ‘love’ dalam Instagram Story yang diunggahnya, Selasa (23/1/2024) lalu.

Baca Juga: 5 Gaya Sheila Dara yang Bisa Jadi Inspirasi Berbusana, Simpel tapi Menawan

Hal ini sendiri menjadi sesuatu yang sangat romantis dari Sheila Dara. Pasalnya, Sheila Dara dikenal sebagai sosok introvert dan jarang menunjukkan sisi romantisnya di hadapan banyak orang.

Meski demikian, Vidi Aldiano sendiri beberapa kali kerap membagikan kebersamaannya dengan istrinya tersebut. Seperti apa sih kebersamaan antara Vidi Aldiano dan Sheila Dara? Intip beberapa potret kebersamaan keduanya berikut yuk!

1. Makan Malam Bersama

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Penyakit Kanker, Ini Maknanya jika Sakit Parah Sampai Meninggal Dunia

Dalam unggahan Vidi Aldiano, memperlihatkan momen dirinya dan Sheila Dara makan malam bersama. Keduanya tampak berpose di sebuah restoran dalam rangka merayakan 2 tahun pernikahannya. Keduanya juga tampak kompak memakai outfit hitam sehingga semakin romantis.

2. Liburan Bersama di Jepang

Foto lainnya memperlihatkan Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang menikmati tahun baru di Jepang. Keduanya tampak berpose romantis dengan menggunakan baju musim dingin. Sementara itu, pada potret tersebut terlihat pemandangan danau yang ada di belakangnya.

3. Ke Universal Studio Jepang

Potret lainnya memperlihatkan Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang mengunjungi Universal Studio. Tampak keduanya berpose bersama sambil merangkul di depan pintu masuk Super Nintendo World. Ini menjadi wahana di Universal Studio dengan dunia Super Mario.

4. Selfie Bersama

Dalam acara pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana, pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara tampak melakukan selfie bersama. Vidi Aldiano tampak mengenakan kemeja putih dengan luaran jas cokelat. Sementara Sheila Dara tampak mengenakan dress berwarna hitam.

5. Berpose di Tangga

Foto lainnya memperlihatkan Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang berpose bersama di tangga. Vidi Aldiano tampak memeluk istrinya dari samping dengan OOTD berwarna hitam. Sementara Sheila Dara tampak mengenakan crop top putih dengan outer kemeja biru pudar. Pada bawahan, Sheila Dara memakai celana panjang hitam.

Baca Juga: Curhat Pasangan Terpaksa Menikah Lebih Cepat, Kedua Mempelai Sama-Sama Mengidap Kanker

(Fajar Ramadhan)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI