Jersey Terbaru Timnas Indonesia Bikin Penasaran, PSSI Gandeng Jenama Lokal

ERSPO menjadi mitra PSSI dalam menyediakan jersey dan apparel untuk Tim Nasional Indonesia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 28 Januari 2024 icon 17:00 WIB
Jersey Terbaru Timnas Indonesia Bikin Penasaran, PSSI Gandeng Jenama Lokal

Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)

Jenama lokal ERSPO terpilih sebagai mitra resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai penyedia resmi jersey dan apparel untuk Timnas Indonesia selama dua tahun ke depan.

Mengusung semangat Moving Forward into the Golden Era, kemitraan bersama PSSI diresmikan bersamaan dengan peluncuran brand ERSPO di Ganara Art Space FX Sudirman pada Senin (22/1/2024) lalu.

"ERSPO sangat bangga atas kesempatan menjadi mitra PSSI dalam menyediakan jersey dan apparel untuk Tim Nasional Indonesia. ERSPO akan tumbuh dan berkembang di Indonesia, serta merupakan suatu kehormatan dan panggilan jiwa untuk berkontribusi pada perjalanan Timnas Indonesia," ungkap Muhammad Sadad, Founder ERSPO, mengutip dari siaran pers yang diterima Dewiku.com.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Main Bola, Pertanda Baik untuk Banyak Urusan Kehidupan

"Komitmen kami tidak hanya terbatas pada fungsionalitas produk, melainkan juga dalam menghidupkan semangat 'Garuda di Dadaku' dan menggambarkan identitas unik yang memancarkan semangat juang para pemain. Dengan antusiasme ini, ERSPO berharap dapat membawa inspirasi dan kemenangan bersama-sama dalam setiap langkah Timnas Indonesia," imbuh Sadad.

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI mengharapkan jersey dan apparel yang dihasilkan bersama ERSPO bisa memberikan semangat juang bagi para pemain sekaligus menjadi simbol kebanggaan para penggemar sepak bola Tanah Air.

"Sebagai jenama fashion lokal yang berdedikasi terhadap kemajuan olahraga di Indonesia, ERSPO adalah mitra yang tepat untuk memvisualisasikan semangat Tim Nasional Indonesia di lapangan," ujar Erick Thohir.

Baca Juga: 5 Potret Jeong Seok Seo alias Jeje, Penerjemah Shin Tae Yong yang Tetap Menggemaskan di Usia 30 Tahun

Berkomitmen menyediakan jersey dan apparel berkualitas tinggi, ERSPO juga telah menunjuk Makna Creative dalam pembuatan logo ERSPO dan rilisan kreatif untuk jersey Timnas. Kolaborasi ini bertujuan menghadirkan desain inovatif dan membangun identitas visual yang kuat untuk mendukung semangat Garuda dalam setiap produknya.

Selain kreativitas perihal desain dan warna, pemilihan bahan berkualitas tentu sangat penting, terutama untuk memastikan kenyamanan para pemain selama pertandingan. Memahami betul pentingnya aspek tersebut, ERSPO membentuk tim ahli untuk mengembangkan produk terbaik.

Baca Juga: Bikin Kontroversi, Mantan Atlet Sepak Bola Beralih Jualan Konten Dewasa

Koleksi pertama jersey dan apparel Timnas Indonesia akan diluncurkan pada Maret 2024 mendatang. Kira-kira, bakal sekeren apa, ya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI