Syahrini Pose Cantik di Singapura, Tas Segede Gaban Curi Perhatian

Kira-kira, berapa harga tas berukuran besar yang ditenteng Syahrini itu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 29 Januari 2024 icon 17:00 WIB
Syahrini Pose Cantik di Singapura, Tas Segede Gaban Curi Perhatian

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Tas mewah yang dipakai Syahrini kembali bikin penasaran. Kali ini, tas yang disorot berukuran lumayan besar sehingga terkesan muat banyak barang bawaan.

Lewat media sosial Instagram, Syahrini mengunggah beberapa potret dirinya. Dilihat dari informasi yang dicantumkan pada unggahan terkait, istri Reino Barack ini tengah berada di Singapura.

"Di penghujung bulan Januari, dengan mengucap syukur alhamdulillah," tulis Syahrini pada caption unggahannya.

Baca Juga: Kris Dayanti Tenteng Tas Mewah Seharga Puluhan Juta saat Turun ke Dapil, Begini Bentuknya

Gaya busana pelantun lagu "Sesuatu" tampak bernuansa earth tone. Mulai dari kerudung, kemeja, celana, hingga syal, semuanya berwarna cokelat.

Pose berdiri sambil membawa payung, Syahrini melengkapi gayanya dengan kacamata dan sepatu hitam. Dia juga terlihat santai menenteng tas warna cokelat tua yang berukuran cukup besar.

Semakin cetar, Syahrini tak lupa mempercantik penampilannya dengan sejumlah perhiasan, termasuk beberapa gelang, cincin, dan jam tangan mewah.

Baca Juga: Nagita Slavina Bawa Ransel Seharga Mobil Saat Jalan-jalan di Italia, Begini Bentuknya

Melansir unggahan akun Instagram fashion__selebriti, tas yang dipakai Syahrini rupanya merupakan produk keluaran The Row, merek fesyen mewah asal Amerika milik Mary-Kate dan Ashley Olsen.

Koleksi pilihan Syahrini adalah Soft Margaux 15 Bag in Suede warna moka. Harganya disebut mencapai USD4,550 atau senilai lebih dari Rp70 juta.

Begitu mengetahui harga tas Syahrini, seorang warganet berkomentar, "Trendsetter di Indonesia, nih."

"Baru tahu merek ini, tapi bagus ya," komentar warganet lain.

Di kolom komentar unggahan fashion__selebriti, warganet lain mengungkapkan, "Brand ini banyak dipakai seleb atau model di luar negeri. Artis Indonesia belum ramai yang pakai. Brand ini punya aktris kembar Mary Kate dan Ashley Olsen."

Baca Juga: 5 Tas Mewah Suci KDI, Calon Mertua Putri DA

"Brand favoritnya old money. Soalnya desainnya enggak berisik, kayak banyak logo brand gitu," komentar warganet lainnya soal tas besar yang dipakai Syahrini di Singapura.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI