Jalan-Jalan di Singapura, Gaya Syahrini Pakai Syal Hermes Harga Dua Digit

Syahrini juga menenteng tas mewah yang harganya mencapai lebih dari Rp70 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 30 Januari 2024 icon 11:00 WIB
Jalan-Jalan di Singapura, Gaya Syahrini Pakai Syal Hermes Harga Dua Digit

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Fashion item yang dikenakan Syahrini kembali disorot. Perhatian warganet kali ini tertuju pada syal motif berwarna cokelat yang dipakai istri Reino Barack itu saat berada di Singapura.

"Di penghujung bulan Januari, dengan mengucap syukur alhamdulillah," ungkap Syahrini lewat sebuah unggahan Instagram belum lama ini.

ambil membawa payung, Syahrini terlihat berbusana ala cewek bumi yang menonjolkan nuansa earth tone. Dia memengenakan kerudung, kemeja, celana, tas, syal berwarna cokelat yang dipadukan dengan sepatu dan kacamata hitam.

Baca Juga: Syahrini Pose Cantik di Singapura, Tas Segede Gaban Curi Perhatian

Unggahan berkonsep outfit of the day (OOTD) ala cewek bumi Syahrini itu kemudian mendapatkan tanggapan dari beberapa orang terdekat. Salah satuny adalah Aisyahrani, adik Syahrini.

"Alhamdulillah, sehat selalu kesayangan aku, Syahrini, Reino Barack. Bahagia dunia akhirat. Amin," tulis Aisyahrani di kolom komentar.

"Aamiin allahumma aamiin, Mbak Row," balas Syahrini.

Baca Juga: Kerap Tampil Sederhana, Siapa Sangka Selvi Ananda Punya Gantungan Tas Seharga 10 Kali Lipat UMR Solo

Sementara itu, melansir unggahan akun Instagram fashionsyahrini2, Syahrini diketahui mengenakan syal yang harganya tembus dua digit.

Syahrini rupanya memakan koleksi Hermes Clair De Lune Shawl 140. Harganya mencapai senilai lebih dari Rp24 juta.

"Jilbabnya bisa bawa kita ke bulan ya," komentar seorang warganet.

Tentu saja bukan hanya syal seharga Rp24 juta yang mencuri perhatian. Pada momen yang sama, Syahrini juga terlihat menenteng tas cokelat berukuran besar.

Tak sedikit orang yang penasaran dengan harga tas tersebut. Akun Instagram fashionsyahrini2 pun menyebut bahwa tas yang dipakai Syahrini adalah koleksi Therow Soft Margaux Bag in Suede yang harganya lebih dari Rp70 juta.

Baca Juga: Annisa Pohan Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta saat Debat Capres, Begini Penampakannya

Jangan abaikan juga sepatu hitam model kitten heels yang digunakan Syahrini untuk melengkapi gaya busananya. Berasal dari brand Bottega Veneta, sepatu imut itu adalah koleksi Madame Pumps senilai tak kurang dari Rp14 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI