5 Koleksi Tas Branded Sarah Keihl, Dior hingga Gucci

Sosok selebgram Sarah Keihl belakangan jadi sorotan setelah menikah dengan pria Jerman.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 30 Januari 2024 icon 17:00 WIB
5 Koleksi Tas Branded Sarah Keihl, Dior hingga Gucci

Sarah Keihl (Instagram/sarahkeihl)

Sarah Keihl baru-baru ini jadi sorotan usai mantan kekasihnya, Mahdy Reza, membongkar sisi gelap sang selebgram saat baru saja menikah dengan pria asal Jerman, Kilian Potter. Menurut Mahdy Reza, Sarah Keihl menikah dengan Kilian Potter, tetapi masih tetap ingin menjalani hubungan dengannya.

Terlepas dari berita miring itu, pernikahan Sarah Keihl digelar mewah. Kilian Potter memberikan mas kawin senilai 13.000 euro atau setara Rp200 juta dan seperangkat alat salat. Pria itu juga memberikan sejumlah perhiasan mewah yang meliputi cincin, kalung, dan anting.

Publik jadi tertarik kembali dengan gaya hidup Sarah Keihl. Mulai dikenal tahun 2018, Sarah Keihl mempunyai sejumlah bisnis yang membuatnya sukses di usia muda. 

Baca Juga: Gaya Anak Haji Isam Tenteng Tas Seharga Rumah, Kaya Raya Sejak Muda

Tak heran jika perempuan 27 tahun ini memilliki beberapa koleksi tas mewah. Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa di antaranya.

1. Dior

Sarah Keihl terlihat modis mengenakan kardigan rajut yang dipadukan rok denim dan sepatu boots. Dia juga melengkapi gayanya dengan Dior Oblique Embroidery Saddle Bag Blue yang harganya mencapai senilai Rp74 jutaan.

Baca Juga: Intip 5 Tas Branded April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Lagi Disorot

2. Gucci

Sarah Keihl juga pernah pamer foto dirinya dalam balutan busana serba putih. Dia memadukannya dengan tas yang juga berwarna putih.

Tas yang ditenteng rupanya adalah koleksi brand Italia Gucci, yakni GG Marmont Half Moon Shaped Mini Bag White. Menurut situs Voila, harganya mencapai nyaris Rp18 juta.

3. Louis Vuitton

Kali ini, Sarah Keihl terlihat memadukan crop top model one shoulder hitam dengan celana panjang krem dan boots hitam. Ia menambahkannya dengan tas selempang Louis VUitton. Itu adalah koleksi Lockme Tender Pochette yang harganya mencapai lebih dari Rp31 juta.

4. Chanel

Tampil seksi mengenakan mini dress hitam, Sarah Keihl menenteng sebuah tas berwarna senada dari rumah mode Prancis, Chanel. Koleksi tersebut diperkirakan merupakan Chanel Double Zip Pocket Wallet seharga tak kurang dari Rp42 juta.

5. Marc Jacobs

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Branded Eca Aura, Harganya Mulai dari Rp2 Jutaan

Pada foto lainnya, Sarah Keihl terlihat mengenakan mini dress cokelat dengan sandal gladiator. Dia juga memakai Marc Jacobs Camera Bags senilai Rp8 jutaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI