4 Koleksi Tas Goyard Dian Sastrowardoyo, Paling Murah Rp50 Jutaan

Bukan Hermes yang jadi favorit selebritas Indonesia, Dian Sastrowardoyo lebih suka pakai tas Goyard.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 01 Februari 2024 icon 07:00 WIB
4 Koleksi Tas Goyard Dian Sastrowardoyo, Paling Murah Rp50 Jutaan

Dian Sastrowardoyo (Instagram/therealdisastr)

Modis dan menawan dalam berbagai kesempatan, Dian Sastrowardoyo senang melengkapi gayanya dengan tas branded. Lalu, kira-kira apa tas favorit aktris cantik satu ini?

Banyak selebritas Indonesia yang menjadikan Hermes sebagai luxury brand favorit. Ini terlihat dari banyaknya koleksi tas Hermes yang mereka miliki.

Namun, Dian Sastrowardoyo tampaknya punya preferensi berbeda. Alih-alih Hermes, dia lebih sering memakai tas bermerek Goyard.

Baca Juga: 5 Koleksi Tas Branded Sarah Keihl, Dior hingga Gucci

Merangkum unggahan akun Instagram fashion_selebriti, Dian Sastrowadoyo setidaknya pernah terlihat mengenakan empat tas mewah keluaran Goyard.

1. Gaya Kasual

Dian Sastrowardoyo kerap berbagi potret dirinya bergaya kasul lewat unggahan media sosial. Salah satunya adalah momen saat dirinya menenteng Goyard goyardine grey anjou mini reversible tote bag with silver hardware. Harga tas tersebut diketahui mencapai sekitar Rp56,5 juta.

Baca Juga: Kayak Jaring Ikan, Banyak Artis Pakai Sepatu Mewah Unik Ini

2. Desain Simpel dan Elegan

Pemain film "Ada Apa Dengan Cinta" tampak santai mengenakan kaus lengan pendek motif garis dan celana jeans. Dia juga terlihat memakai sandal platform warna putih.

Dian Sastrowardoyo melengkapi gayanya dengan koleksi Goyard goyardine black & brown anjou mini reversible tote bag with silver hardware. Harganya mencapai senilai Rp56,5 juta.

3. Cocok untuk Berbagai Momen Spesial

Dian Sastrowardoyo juga pernah terlihat menenteng Goyard saigon souple mini bag black goyardine canvas with palladium hardware. Harganya mencapai lebih dari Rp82 juta.

 

4. Harga Selangit

Pada potret lainnya, akun fashion__selebriti menyebut Dian Sastrowardoyo memakai tas Goyard senilai tak kurang dari Rp120 juta. Koleksi pilihannya kali ini adalah Goyard saigon structure mini bag (black & tan) with palladium hardware.

Sementara itu, Goyard merupakan jenama asal Prancis yang ada sejak 1853. Produk-produk Goyard terkenal dengan bahan kulit berkualitas tinggi dan motif chevron yang khas. Bukan hal mengherankan jika Goyard menjual produk mereka dengan harga tinggi.

Baca Juga: Gaya Anak Haji Isam Tenteng Tas Seharga Rumah, Kaya Raya Sejak Muda

Goyard juga mengedepankan desain eksklusif dan produksi terbatas sehingga semakin membuat harganya mahal. Demi menjaga eksklusivitas, Goyard bahkan tidak pernah beriklan. Produknya pun cuma tersedia di sejumlah toko di seluruh dunia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI