Intip 5 Gaya Busana Mahalini, Inspirasi Outfit Musim Dingin

Berikut beberapa gaya busana Mahalini yang bisa menjadi inspirasi berpakaian di tengah cuaca dingin.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 01 Februari 2024 icon 08:00 WIB
Intip 5 Gaya Busana Mahalini, Inspirasi Outfit Musim Dingin

Mahalini (Instagram/mahaliniraharja)

Mahalini tampak memesona dalam berbagai momen. Penyanyi asal Bali ini bisa dibilang selalu cocok mengenakan outfit dan gaya busana apa pun.

Gaya berbusana kekasih Rizky Febian ini bisa jadi inspirasi bagi perempuan lain. Salah satunya adalah caranya berpakaian di tengah musim dingin saat liburan ke luar negeri.

Dilansir dari Suara.com, berikut beberapa outfit pilihan Mahalini yang juga bisa diterapkan saat musim hujan seperti sekarang.

Baca Juga: 5 Gaya Fatin Shidqia Pakai Tunik, Auranya Cerah dan Ceria

1. Jaket hangat dan kupluk

Pada salah satu unggahannya di Instagram, Mahalini tampak memadukan skinny pants dengan inner kaus coklat dan jaket tartan. Gayanya semakin lengkap dengan tas selempang hitam.

Biar lebih hangat, Mahalini juga melindungi kepalanya dengan topi rajut model beani hat. Jangan lupa gunakan sepatu yang nyaman untuk beraktivitas.

Baca Juga: Ide Outfit Nonton Bola ala Azizah Salsha, Simpel dan Nyaman Banget

2. Jaket parasut

Nyatanya, ada banyak model jaket yang bisa dipakai untuk menghangatkan tubuh sekaligus membuat penampilan semakin modis. Contohnya adalah jaket parasut yang dipakai Mahalini. Warnanya yang netral cocok dipadukan dengan busana apa pun.

3. Busana motif tartan

Pada potret lainnya, Mahalini memakai turtleneck polos yang dipadukan outer tartan. Dia juga terlihat mengenakan tas selempang hitam. Tambahkan sarung tangan supaya tubuh tidak kedinginan.

4. Long coat

Tak melulu jaket, kamu juga tampil modis saat cuaca dingin dengan memakai long coat seperti Mahalini. Pilihan nuansa earth tone yang netral agar mudah memadukannya dengan busana warna apa pun.

5. Rok kulit

Baca Juga: 5 Gaya Karismatik Berkain ala Dimas Anggara, Ganteng Optimal!

Mahalini terlihat begitu menawan mengenakan rok mini berwarna hitam yang dipadukan dengan blazer baby pink. Gayanya semakin memesona gengan memakai legging, sepatu, dan tas bahu yang semuanya berwarna hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI