5 Skincare Andalan saat Musim Hujan, Kulit Tetap Butuh Perlindungan Maksimal

Berikut beberapa rekomendasi skincare untuk menjaga kesehatan kulit saat musim hujan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 01 Februari 2024 icon 18:00 WIB
5 Skincare Andalan saat Musim Hujan, Kulit Tetap Butuh Perlindungan Maksimal

Ilustrasi perempuan membawa payung saat musim hujan (Pexels/Quang Anh Ha Nguyen)

Perawatan kulit saat musim hujan jelas tidak boleh diabaikan. Penting untuk tetap menjaga kesehatan kulit dengan produk skincare yang tepat.

Bingung pilih produk yang aman? Berikut rekomendasi skincare lokal dari Elsheskin, sebagaimana dilansir dari  Suara.com. 

1. Mengencangkan kulit

Baca Juga: Skincare Kaya Bahan Alami Semakin Diminati, Efektif Cerahkan Kulit

Elsheskin Radiant Advance Serum diformulasikan dengan teknologi melanophagy yang membantu mencerahkan dan menghilangkan flek hitam dari lapisan kulit terdalam. Kandungan ringan dan cepat meresap membantu menjaga kelembaban alami kulit sehingga tetap segar dan bercahaya.

2. Mengatasi penuaan dini

Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum bermanfaat mengatasi tanda-tanda penuaan dini yang mungkin lebih rentan terlihat selama musim hujan. Kandungan 1% Encapsulated Retinol efektif meremajakan kulit, mengurangi kerutan, dan meningkatkan elastisitas kulit. Multi-Peptide Complex dan Niacinamide membantu memperkuat skin barrier serta melindungi kulit dari agresor eksternal.

Baca Juga: Waspadai Aquaplaning saat Musim Hujan, Simak Tips Berkendara Aman dan Nyaman Berikut

3. Menyamarkan kerutan

Untuk perawatan kulit di sekitar mata, pilih 5 in 1 Elsheskin Eyessential Night Serum. Dengan teknologi Botox-like effect dan Retinol pertama di Indonesia, serum ini membantu mengatasi masalah seperti mata panda, dehidrasi, kerutan halus, kendur, dan sembab.

4. Mencerahkan wajah

Elsheskin Radiant Skin Serum Glowing membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan warna kulit, dan memberi efek glowing yang sehat. Kandungan formula Quick Absorb & Quick Effect membuat serum ini cocok dipakai sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit pagi dan malam.

Baca Juga: Kunci Wajah Awet Muda, Kandungan Ini Diklaim Ampuh Atasi Penuaan Dini

"Kesehatan kulit masyarakat Indonesia adalah prioritas utama bagi kami. Kami memahami bahwa perubahan cuaca dapat mempengaruhi kondisi kulit. Oeh karena itu, kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat menjaga kesehatan kulit wajah, terutama di musim hujan," ungkap Chika Wijayanti selaku Brand Manager Elsheskin.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI