Aaliyah Massaid Tampil Berkelas Pakai Koleksi Fendi, Intip Gayanya

Gaya busana Aaliyah Massaid yang mengenakan koleksi Fendi panen pujian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 02 Februari 2024 icon 08:00 WIB
Aaliyah Massaid Tampil Berkelas Pakai Koleksi Fendi, Intip Gayanya

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Setelah terbuka soal hubungannya dengan Thariq Halilintar, sosok Aaliyah Massaid semakin disorot. Mengabaikan omongan negatif yang tak jarang dilayangkan padanya, putri Reza Artamevia itu ini hanya fokus membuktikan eksistensinya. 

Baru-baru ini, Aaliyah Massaid menjalani pemotretan untuk koleksi jenama mewah Fendi. Dia pun membagikan beberapa potret menawannya di media sosial Instagram.

Bukan pertama kali perempuan 21 tahun ini bekerja sama dengan Fendi. Sebelumnya, penampilannya juga pernah menuai pujian saat menggunakan berbagai fashion item dari brand tersebut.

Baca Juga: Gaya Asnawi Mangkualam di Qatar Curi Perhatian, Sepatunya Nyaris Rp30 Juta

Gaya Aaliyah Massaid tampak berkelas mengenakan setelan bunga berwarna abu-abu. Dia memadukan vest dengan celana panjang berlapis rok selutut yang menghadirkan pesona unik.

Terlihat kontras dengan busana tema monokromnya, Aaliyah Massaid juga tampak meneteng sebuah tas mini berwarna fuschia. Tentu saja tas tersebut juga merupakan koleksi Fendi.

Melansir Suara.com, tas yang dipakai Aaliyah Massaid pada pemotretan tersebut adalah Fendi Mini Bag Woman Fuchsia. Menurut situs Grailed, harganya mencapai USD2,987 USD atau senilai Rp47 juta.

Baca Juga: Thariq Halilintar Koleksi Jam Tangan Mewah, Ada Kado dari Aaliyah Massaid

Soal riasan wajah, Aaliyah Massaid terlihat flawless dengan makeup natural. Lipstik pink membuat penampilannya terlihat segar. Dia juga mengikat rambut panjangnya dengan model ponytail.

Banyak warganet yang memuji penampilan Aaliyah Massaid pada sesi pemotretan bersama Fendi tersebut. 

Seorang warganet berkomentar, "Bukan hanya orangnya yang kalem. Gaya sederhana pun terlihat mewah dan elegan tanpa harus banyak gaya dan makeup berlebih."

"Lapor, Bang. Ini ayang kamu makin hari kok makin cantik, Bang. Ampun," komentar warganet lain sambil menandai akun Instagram Thariq Halilintar.

"Outfit dan gayanya Aal nggak pernah gagal," puji warganet lain.

Baca Juga: Ide Outfit Nonton Bola ala Azizah Salsha, Simpel dan Nyaman Banget

Ada pula warganet yang berkomentar, "Aaliyah tambah cantik aja, ya. Ada yang sepemikiran?"

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI