Inara Rusli Akui Lebih Nyaman Pakai Daster dan Piyama

Beda dari image anggun yang melekat, ternyata Inara Rusli lebih doyan gaya edgy daripada feminin.

By: Risna Halidi icon Sabtu, 03 Februari 2024 icon 21:58 WIB
Inara Rusli Akui Lebih Nyaman Pakai Daster dan Piyama

Inara Rusli [Dewiku/Risna Halidi]

Dikenal memiliki paras cantik, siapa sangka jika Inara Rusli merasa lebih nyaman mengenakan daster dan piyama untuk gaya sehari-hari.

Hal itu keluar dari mulut Inara langsung saat ditanya awak media soal gaya favoritnya.

"Sebagai ibu-ibu sejati sejujurnya aku lebih suka pakai daster dan piyama," ujar Inara Rusli seraya tertawa saat ditemui Dewiku, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024).

Baca Juga: Pengusaha Perempuan Indonesia Bakal Berkumpul di Malaysia Dalam Gelaran MFWS 2024

Meski mantan istri Virgoun itu mengaku lebih menyukai busana yang santai, ia tetap mesti berpenampilan layak untuk menghadiri acara-acara penting terutama terkait perannya sebagai womanpreneur.

"Tapi ya kebutuhan sebagai entepreneur, harus menghadiri acara-acara, jadi aku harus tampil yang sopan, rapi," tutur Inara Rusli lagi.

Mantan personel girlband Bexxa itu juga mengungkap gaya pakaian kesukaannya. Beda dari image anggun yang melekat, ternyata Inara Rusli lebih doyan gaya edgy daripada feminin.

Baca Juga: Diborong Crazy Rich Aceh, Segini Harga Daster Dagangan Denise Chariesta

"Kadang-kadang pengin jadi princess, kadang-kadang pengin edgy. Aku juga enggak terlalu suka pakai baju yang terlalu princess atau feminin gitu, jadi biasanya aku padu padankan, kayak pakai rok tutu sama boots tinggi gitu," kata Inara.

Inara Rusli. [Dewiku/Risna Halidi]
Inara Rusli. [Dewiku/Risna Halidi]

Perempuan 30 tahun itu juga mengungkap bahwa dia lebih menyukai produk lokal daripada brand-brand mewah. Bahkan Inara mengaku punya koleksi barang-barang yang diproduksi anak bangsa.

"Dan aku lebih suka produk-produk lokal karena bisa support moda perekonomi kita. Karena aku tahu rasanya untuk punya dan melahirkan brand sendiri itu perjuangannya seperti apa," imbuh Inara Rusli.

Baca Juga: Sempat Dikira Daster Biasa, Harga Outfit Rumahan Nagita Slavina Ternyata Mahal Bukan Main

Kesukaan Inara Rusli di bidang fashion membuat perempuan 30 tahun itu akhirnya melahirkan merk pakaian miliknya sendiri. Diberi nama Inara Rusli. co, brand itu menjual berbagai macam jenis pakaian dan hijab.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI