5 Outfit Main Tenis ala Syahrini, Inspirasi Gaya Sporty

Gaya berbusana Syahrini saat olahraga tenis bisa jadi inspirasi untuk perempuan berhijab lainnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 04 Februari 2024 icon 16:45 WIB
5 Outfit Main Tenis ala Syahrini, Inspirasi Gaya Sporty

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Banyak selebritas gemar olahraga tenis, salah satunya Syahrini. Istri Reino Barack itu kerap berbagi momen main tenis, tentunya dengan cara berbusana yang juga mencuri perhatian.

Saat main tenis, Syahrini biasanya tak lupa memakai topi untuk menghalau terik matahari. Dirangkum dari unggahan Instagram pribadinya, berikut beberapa gaya outfit Syahrini saat olahraga tenis.

1. Baju dan aksesoris warna serasi

Baca Juga: Sarapan Cantik, Syahrini Pakai Perhiasan Mentereng Rp1 Miliar

Tak melulu hitam atau putih, Syahrini senang memakai baju olahraga dengan warna berbeda. Salah satunya shirt fit body dan rok mini rampel, dipadukan dengan celana legging panjang.

Dia juga tampak memakai aksesori di tangan dan ikat kepala yang dipasang di topi. Sepatu putih nyaman tentunya tak ketinggalan.

2. Celana legging warna kulit

Baca Juga: Intip 5 Gaya Busana Mahalini, Inspirasi Outfit Musim Dingin

Syahrini juga pernah bereksperimen pada penampilannya dengan mengenakan celana legging warna kulit di lapangan tenis. Alhasil, sekilas Syahrini tampak cuma pakai rok pendek.

3. Jaket sport

Memamerkan raket tenis Chanel andalannya, Syahrini juga senang melengkapi gaya sporty andalannya dengan mengenakan jaket. Bahan tipis dan ringan sengaja dipilih agar lebih nyaman untuk bergerak selama berolahraga.

4. OOTD monokrom

Syahrini terbilang senang bergaya monokrom, bahkan saat olahraga tenis. Pada salah satu momen, Syahrini tampak memadukan atasan hitam dengan rok putih dan celana panjang hitam. Sepatu yang dikenakan juga memiliki perpaduan warna hitam dan putih.

Baca Juga: Gaya Asnawi Mangkualam di Qatar Curi Perhatian, Sepatunya Nyaris Rp30 Juta

Syahrini juga terlihat menggunakan sarung tangan, hijab, dan topi yang semuanya berwarna hitam. Semakin cetar, pelantun "Sesuatu" ini juga berpose mengenakan kacamata hitam.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI