5 Gaya Yoona SNSD Pakai Sweater, Cocok untuk OOTD Musim Hujan

Berikut beberapa inspirasi busana menggunakan sweater ala Yoona SNSD.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 04 Februari 2024 icon 18:00 WIB
5 Gaya Yoona SNSD Pakai Sweater, Cocok untuk OOTD Musim Hujan

Yoona SNSD (Instagram/yoona__lim)

Kata siapa tidak bisa modis saat musim hujan? Gaya manis Yoona SNSD dalam memadupadankan sweater bisa jadi inspirasi.

OOTD sweater memang sangat bisa dijadikan jalan ninja untuk mendapatkan penampilan modis sekaligus tetap hangat di tengah cuaca dingin.

Ada berbagai jenis sweater yang bisa dipilih. Kalau bingung, coba contek gara artis Korea terpopuler Yoona SNSD.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Tampil Berkelas Pakai Koleksi Fendi, Intip Gayanya

1. Sweater model crop top

Pose bercermin di depan wastafel, Yoona terlihat menggemaskan dengan sweater rajut crop top merah muda yang mengekspos pinggang rampingnya. Dia memasukan sweater rajut itu dengan celana kulot tipe high waist. 

2. Gaya monokrom

Baca Juga: Outfit Ameena Gemas Overload, Ternyata Harganya Bikin Geregetan

Gaya Yoona SNSD berikutnya kelihatan cukup eye catching. Dia memakasi sweater garis hitam putih lengan panjang berlapis outer turtleneck yang menyerupai jubah. Busana itu dipadukan dengn rok midi putih dan sepatu boots warna hitam.

3. Sweater dan rok

Gaya perempuan kelahiran 30 Mei 1990 selanjutnya tampak begitu simpel. Dia tampil cantik dengan outfit one set berupa sweater turtleneck grey yang dipadukan rok sepanjang lutut. Yoona SNSD melengkapi gayanya dengan sepatu boots putih.

4. Sweater beludru

Gaya Yoona SNSD satu ini cukup mudah ditiru. Coba padukan kaus lengan pendek sweater putih dengan motif salur tanpa dikancingkan. Tambahkan celana hitam andalanmu.

Jangan lupa gunakan sneakers yang nyaman untuk beraktivitas seharian. Kamu pun bisa melengkapi gayamu dengan tas selempang warna cokelat.

5. Kemeja dan sweater

Pemain drama King the Land memang senam bergaya kasual yang anti ribet dalam kesehariannya. Salah satunya adalah momen di mana dia tampak manis memadukan kemeja putih lengan panjang. 

Baca Juga: Desainer Muda Perlu Usung Nilai Metropolitan dalam Karyanya, Kenapa?

Jika ingin mencontek gaya Yoona SNSD untuk menghadapi musim hujan, kamu hanya perlu menambahkan sweater krem yang tidak dikancingkan. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI